Cari Suami, Desy Ratnasari Minta Dikenalin Pria pada Mayangsari

loading...
Cari Suami, Desy Ratnasari Minta Dikenalin Pria pada Mayangsari
Mayangsari dan Desy Ratnasari. Foto/YouTube Mayangsari
JAKARTA - Setelah sekian lama menjanda, Desy Ratnasari mengaku mulai serius mencari calon suami. Desy berharap bisa dikenalkan dengan seorang pria yang dapat dijadikan pasangan hidup oleh sahabatnya, penyanyi Mayangsari.

Kepada istri Bambang Trihatmodjo itu, Desy mengungkapkan keinginannya untuk menikah. Hal itu diketahui dalam video berjudul "Post Power Syndrome Desy Ratnasari" di kanal YouTube Mayangsari Official.

Baca Juga: Curhat dengan Mata Basah dan Sembab, Kalimat Pilu Aurelie Moeremans Picu Kekhawatiran

"Salut untuk dia (Desy Ratnasari). Maksudnya dia merasa free woman dan dia memanfaatkan waktunya luar biasa, dengan S3-lah. Terus abis ini apa lagi pencapaiannya? Masih dalam pencarian teman hidup?" tanya Mayangsari kepada Desy.



"Saya tuh ya, berharap kemarin nih 'Des ayo kita ngobrol-ngobrol. Hah? ama mak com. Ok'. Maksudnya sih mau mencari networking siapa tahu ada yang mau dikenalin," jawab pelantun Tenda Biru itu.

Mendengar keinginan sahabatnya tersebut, Mayangsari secara blak-blakan mengungkapkan bahwa banyak pria yang mendekati Desy. Bahkan, sampai mengantre. Namun, menurut ibu satu anak itu, Desy memiliki standar pasangan hidup yang tinggi.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Tampak Lebih Cantik dan Fresh dengan Gaya Rambut Barunya

"Bohong banget ya. Padahal yang mau sama dia tuh ngantre. Cuma mungkin bisa jadi dia standarnya terlalu tinggi, jadinya ya kayak gitu," ujar Mayangsari.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top