Cari Suami, Desy Ratnasari Minta Dikenalin Pria pada Mayangsari

Kamis, 11 Februari 2021 - 08:28 WIB
loading...
Cari Suami, Desy Ratnasari Minta Dikenalin Pria pada Mayangsari
Mayangsari dan Desy Ratnasari. Foto/YouTube Mayangsari
A A A
JAKARTA - Setelah sekian lama menjanda, Desy Ratnasari mengaku mulai serius mencari calon suami. Desy berharap bisa dikenalkan dengan seorang pria yang dapat dijadikan pasangan hidup oleh sahabatnya, penyanyi Mayangsari.

Kepada istri Bambang Trihatmodjo itu, Desy mengungkapkan keinginannya untuk menikah. Hal itu diketahui dalam video berjudul "Post Power Syndrome Desy Ratnasari" di kanal YouTube Mayangsari Official.



"Salut untuk dia (Desy Ratnasari). Maksudnya dia merasa free woman dan dia memanfaatkan waktunya luar biasa, dengan S3-lah. Terus abis ini apa lagi pencapaiannya? Masih dalam pencarian teman hidup?" tanya Mayangsari kepada Desy.

"Saya tuh ya, berharap kemarin nih 'Des ayo kita ngobrol-ngobrol. Hah? ama mak com. Ok'. Maksudnya sih mau mencari networking siapa tahu ada yang mau dikenalin," jawab pelantun Tenda Biru itu.

Mendengar keinginan sahabatnya tersebut, Mayangsari secara blak-blakan mengungkapkan bahwa banyak pria yang mendekati Desy. Bahkan, sampai mengantre. Namun, menurut ibu satu anak itu, Desy memiliki standar pasangan hidup yang tinggi.



"Bohong banget ya. Padahal yang mau sama dia tuh ngantre. Cuma mungkin bisa jadi dia standarnya terlalu tinggi, jadinya ya kayak gitu," ujar Mayangsari.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)