Long Weekend, Kulineran Hidangan Eropa dan Timur Tengah dengan Harga Murah

Kamis, 11 Februari 2021 - 11:30 WIB
loading...
Long Weekend, Kulineran Hidangan Eropa dan Timur Tengah dengan Harga Murah
foto / dok Novotel
A A A
JAKARTA - Sixth Sense terus berinovasi dan siap memberikan pengalaman kuliner yang unik dan menggugah selera. Kini beberapa varian makanan khas Eropa , Jepang, Timur Tengah, hingga Meksiko.

“Kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang menarik bagi setiap orang. Maka dari itu kami menawarkan hidangan khas Internasional yang memang masih sangat jarang ditemui di area Tangerang ini. Harapannya, agar orang-orang dapat menikmati dan mengenal ragam makanan yang ada di negara-negara lain juga,” ujar General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.

Baca juga : Pakai Masker Dobel, Perlu dan Tepat Gak Sih?

Salah satunya adalah Shish Taouk, sajian yang banyak ditemui di negara-negara Timur Tengah. Makanan yang menyerupai Sate ini terbuat dari daging Ayam dan biasanya disajikan dengan ukuran daging yang besar dan memiliki bumbu serta saus yang khas.

“Tidak ketinggalan beberapa hidangan lain seperti Nasi Briyani dan Nasi Kebuli. Dua menu yang jadi favorit saat bulan Ramadhan kemarin juga kini dapat dinikmati di rumah, baik dalam kemasan besar atau kemasan kecil,” tambah Windiarto.

Baca juga : Curhat dengan Mata Basah dan Sembab, Kalimat Pilu Aurelie Moeremans Picu Kekhawatiran

Selain itu tersedia juga menu khas Meksiko, Tacos Beef, hidangan yang terdiri dari lipatan tortilla yang diisi daging dan sayuran di dalamya, dapat menjadi pilihan Anda untuk bersantap di rumah. Dan juga beberapa menu pilihan lain seperti Double Decker Burger, Subway Sandwich, Sushi Mentai, Dimsum Mentai, dan masih banyak lagi.

“Tinggal di rumah saja bukan berarti akan bosan, Sixth Sense memberikan Anda semua pengalaman bersantap yang menyenangkan bersama keluarga di rumah. Ragam menu yang sudah kami siapkan diharapkan dapat menjadi pilihan Anda di saat ingin bersantap,” jelas Windiarto.

Baca juga : Nadine Chandrawinata Ajak Masyarakat Jaga Keindahan Alam Indonesia

Soal harga tentu terjangkau, mulai dari Rp 45ribu saja, sudah dapat menikmati sajian lezat tersebut. Untuk pemesanan sendiri, Sixth Sense menyediakan jasa pesan antar maupun ‘take away’. Dan segala pilihan menu dapat dipesan pada hari yang sama, sehingga akan memudahkan pembeli di kala ingin menyantapnya.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)