Nonton Channel Premium dan Original Series Hits di Vision+, Makin Happy Dapat Cashback 10% dari Tokopedia

Kamis, 11 Februari 2021 - 09:56 WIB
loading...
Nonton Channel Premium dan Original Series Hits di Vision+, Makin Happy Dapat Cashback 10% dari Tokopedia
Vision+ dapat ditemui di berbagai metode pembayaran yang tak hanya praktis, tetapi juga menguntungkan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kian memberikan kemudahan bagi pengguna untuk dapat menyaksikan tayangan-tayangan premium yang hits dan berkualitas, aplikasi penyedia layanan over the top (OTT) karya anak bangsa Vision+ dapat dengan mudah ditemui di berbagai metode pembayaran yang tak hanya praktis, tetapi juga menguntungkan.

Hadir dengan ragam konten terlengkap, mulai live linear channel lokal, internasional, hingga premium, lalu lebih dari 6.000 jam tayangan library content, serta original series yang dikemas secara premium, dan dilengkapi dengan fitur Catch Up untuk nonton ulang tayangan live hingga 7 hari ke belakang, Vision+ semakin mantap untuk menjadi one stop entertainment yang dapat diakses kapan dan di mana saja.



Demi menambah kepuasan menonton tayangan tanpa batas mulai dari channel-channel premium hingga original series Vision+ seperti Twisted, Disconnected, dan Skripsick, Vision+ menghadirkan paket berlangganan Vision+ Premium yang bisa didapatkan melalui berbagai pilihan harga, mulai Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari, Rp30.000 untuk berlangganan 30 hari, Rp80.000 untuk berlangganan 90 hari, dan Rp200.000 untuk berlangganan 1 tahun.

Salah satu metode pembayaran yang dapat dijadikan pilihan pengguna untuk mengakses konten Vision+ Premium adalah melalui marketplace terkemuka Tokopedia. Pengguna dapat membeli voucher paket Vision+ Premium melalui kategori produk Streaming yang terdapat pada aplikasi maupun website Tokopedia.

Kabar baiknya lagi di bulan Februari ini, dengan membeli paket Vision+ Premium di Tokopedia, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan cashback 10% hingga Rp5.000 ke OVO Points tanpa minimum pembayaran, sesuai sarat dan ketentuan yang berlaku. Pengguna bisa memanfaatkan kesempatan cashback ini mulai dari 1 hingga 15 Februari 2021.

Untuk mendapatkan promo tersebut, pengguna dapat mengaksesnya melalui laman Vision+ di kategori produk Streaming di Tokopedia, atau bisa juga dengan mengaksesnya melalui apps banner Tokopedia yang terdapat di aplikasi maupun website Vision+. Setelah proses pembayaran, pengguna dapat melakukan redeem kode promo: STREAMINGTERUS.

Sebuah cara yang sangat mudah dan menguntungkan untuk dapat menikmati lebih dari 70 channel mulai RCTI, GTV, MNCTV, iNews, hingga HITS Movies, tvN, tvN Movies, Cartoon Network, dan masih banyak yang lain. Tak hanya itu, sederet judul Vision+ Originals yang disajikan secara premium dan eksklusif seperti Twisted, Disconnected, dan yang paling baru original series bergenre komedi, Skripsick, juga dapat dinikmati dengan berlangganan Vision+ Premium.



Untuk lebih detailnya mengenai syarat ketentuan dan cara pembelian Vision+ Premium di Tokopedia, dapat langsung mengakses www.media.visionplus.id.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)