Viral Pria Ngamuk di Restoran, Netizen Duga Robby Purba

Kamis, 11 Februari 2021 - 10:15 WIB
loading...
Viral Pria Ngamuk di Restoran, Netizen Duga Robby Purba
Robby Purba. Foto/Instagram Robby Purba
A A A
JAKARTA - Presenter Robby Purba tiba-tiba menjadi bahan perbincangan netizen . Namanya ikut terseret dalam video viral di sosial media.

Video yang diunggah akun gosip Lambe Turah pada Kamis (11/2) dini hari itu memperlihatkan seorang pria yang diduga Robby Purba sedang marah pada seorang pelayan restoran.



Pria berambut pirang itu juga kedapatan mendorong pelayan dan terlihat menyuruh membersihkan bangku serta meja tempat dia makan. Sambil berlalu pria tersebut masih terlihat kesal dengan menunjuk-nunjuk ke arah pelayan restoran yang sedang membersihkan meja.

Dalam kolom komentar video tersebut, banyak netizen yang meyakini bahwa pria yang sedang marah itu adalah Robby Purba. Beberapa netizen sangat menyayangkan tingkah lakunya yang terlihat berbeda dengan yang tampak di televisi.

“Kalau ngehost gaya sok paling ramah, paling lembut, di dunia nyata masalah sepele gt aja sampe dorong2 org segitunya,” tulis akun @kmzaw8**aa.



“@robbypurba, koq gt si bang, beda kaya di tv, emg harus ya ngamuk sampe kaya gt ke pelayan,” timpal akun @iraw*n.may*ng.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)