Rahasia Cantik Melisa Idol, Ternyata Cewek Banget!

Kamis, 11 Februari 2021 - 11:20 WIB
loading...
Rahasia Cantik Melisa Idol, Ternyata Cewek Banget!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sesuai dengan tema episode kali ini yaitu “I Fashion”, Melisa Hartanto atau Cimey menyapa para fans yang selalu setia menanti para idolanya untuk menonton Idol Live Chat dan akan share tentang role model atau referensi berpakaian yang sering dipakai sehari-hari atau saat sedang di atas panggung.

Namun, sebelum memulai cerita, Melisa ingin kasih tahu seberapa penting fashion bagi dirinya. “Menurut aku fashion penting banget karena itu kayak bisa kasih lihat jati diri kita, gimana caranya kita merepresentasikan diri di depan orang, jadi menurut aku penting banget sih,” kata Melisa.



Sambil bercerita, Melisa juga membalas setiap pertanyaan yang ada di kolom Live Chat, salah satunya adalah, “Jemimah tuh orangnya gimana Cimey?”

Melisa pun menjawab, “Jemimah itu adalah salah satu kontestan yang sebenarnya introvert. Dia kayak punya dunianya sendiri, dia tidak pusing akan segala sesuatu hal.”

"Tapi aku sering banget cerita-cerita sama Jemi,” lanjut Melisa.

Lalu kembali ada pertanyaan pada Melisa di kolom Live Chat, “Paling suka warna apa dan style seperti apa?”

Melisa menjawab, “Paling suka warna pink, terus aku paling suka style dari artis-artis Korea. Tapi kalau di Indonesia aku suka seperti Raisa, yang cewek bangetlah pokoknya."

Setelah bercerita dan menyapa para fans, Melisa bermain games seru yaitu One Minute Challenge bersama Kelvin Jo. Masing-masing mereka akan memeragakan setiap foto yang diberikan, siapa yang meniru paling persis dan mendapat tepuk tangan paling keras, itulah yang menjadi pemenang.



Penasaran gimana keseruan-keseruan di Idol Live Chat? Lihat selengkapnya melalui Idol Live Chat eksklusif hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)