Bincang-Bincang bersama Yeyen Lidya, TKW Tercantik di Desa Ciraos

Kamis, 11 Februari 2021 - 10:10 WIB
loading...
Bincang-Bincang bersama Yeyen Lidya, TKW Tercantik di Desa Ciraos
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cerita-cerita menarik bersama artis sinetron favorit yang seru, salah satunya adalah Yeyen Lidya, yang berperan sebagai Ceu Atih di sinetron Dunia Terbalik.

Yeyen berkesempatan hadir di Live Chat Plus untuk berbincang bersama viewers RCTI+. Sebelum dimulai, Yeyen berpesan kepada viewers RCTI+ untuk selalu mematuhi protokol COVID-19 yaitu 3M. “Di masa pandemi ini, kalian ga boleh lupa ya, harus 3M,” begitulah sapaan Yeyen sebagai pembuka.



Yeyen memulai Live Chat Plus dengan menjelaskan tentang sinetron Dunia Terbalik. “Sinetron ini bercerita tentang kehidupan yang kenyataannya memang ada. Karena ada di beberapa tempat tertentu yang wanita-wanitanya bekerja dan suami-suami di rumah, makanya kita memberi tahu apa yang kalian tidak tahu,” ungkap Yeyen.

Setelah menceritakan tentang Dunia Terbalik, kini Yeyen menjelaskan perannya sebagai Ceu Atih dalam sinetron tersebut. “Yeyen di sini jadi Atih, dia itu seorang ibu dan pacarnya Pak Ustadz, di mana karakternya benar-benar lemah lembut, manis pokoknya beda bangetlah,” kata Yeyen.

Setelah berbincang-bincang, Yeyen membalas pertanyaaan yang sudah tersedia di kolom Live Chat, salah satunya adalah, “Ceritain dong suasana syuting sehari-hari di lokasi Dunia Terbalik seperti apa kak?”

Yeyen pun menjawab, “Sejak zaman pandemi agak beda sih, dalam arti kita ngumpul bareng tapi sekarang banyak yang nunggu di mobil masing-masing, nunggunya gitu, kayak aku nunggu di mobil.”



Masih banyak keseruan lain bersama Yeyen, penasaran apa saja? Selengkapnya dapat disaksikan melalui Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6310 seconds (0.1#10.140)