Mewah Banget, Tas Dior Rp35 Juta Punya Nagita Slavina Hanya Diisi Barang Printilan

Kamis, 11 Februari 2021 - 12:15 WIB
loading...
Mewah Banget, Tas Dior Rp35 Juta Punya Nagita Slavina Hanya Diisi Barang Printilan
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Gaya Nagita Slavina yang cenderung feminin dan santai namun tetap terlihat classy sering kali menjadi panutan style para perempuan di Indonesia. Nagita yang akrab disapa Gigi ini kembali mengundang perhatian netizen. Nagita membawa tas kesayangannya yakni Dior Tote Bag senilai Rp 35 juta.

Tas mewah bernama Dior Book Tote Bag in Embroidered Canvas Oblique Bordeaux. Tas yang berukuran cukup besar ini harganya sekitar Rp 35 juta. Seperti dilansir dari Instagram @fashion_nagitaslavina, Gigi tampil sangat feminin membawa tas jinjing Hermes hitam lalu membawa juga tas Dior tersebut yang berisi barang barang printilan atau barang barang yang tidak terlalu penting.

Baca juga : Sandiaga Uno Gencar Kampanyekan CHSE dalam Tiap Produk Kreatif

Tas Dior Book Tote tersebut memang sukses menjadi salah satu tas yang paling digemari para pencinta mode sejak tahun lalu. Tas ini awalnya dirancang untuk membawa kebutuhan sehari-hari.

Kepopulerannya pun membuat rumah mode Dior untuk menghadirkan varian baru tas tersebut. Dibuat langsung di Italia, tas ini dihiasi sulaman tiga dimensi yang mencerminkan ketrampilan esklusif Dior.

Baca juga : Bincang-Bincang bersama Yeyen Lidya, TKW Tercantik di Desa Ciraos

Tas Dior Book Tote hadir dalam material kanvas 'Dior Oblique' yang ikonis dengan pilihan warna hitam, biru dan burgundy. Ada juga varian yang terbuat dari kanvas sulam kamuflase dan embossed calfskin. Tas ini bisa dipersonalisasi dengan jasa 'ABCDior' yang memungkinkan pembelinya untuk memberikan huruf atau simbol.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3912 seconds (0.1#10.140)