Awal Perseteruan dengan Richard Lee, Kartika Putri: 'Dia Fitnah Aku'

Kamis, 11 Februari 2021 - 12:08 WIB
loading...
Awal Perseteruan dengan Richard Lee, Kartika Putri: Dia Fitnah Aku
Kartika Putri. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kartika Putri angkat bicara terkait perseteruannya dengan dr. Richard Lee . Semua bermula dari Kartika yang merasa difitnah oleh ucapan dr. Richard.

Secara tegas artis yang akrab disapa Karput itu mengatakan, tidak pernah mempermasalahkan edukasi yang dibuat oleh dr. Richard. Hanya, ia mempermasalahkan namanya disebut oleh dr. Richard. Hal itu diungkapkan artis 30 tahun tersebut dalam video di kanal YouTube Deddy Corbuzier.



"Tidak masalah dengan edukasi. Masalahnya adalah karena dia menyerang saya secara personal dan pribadi. Dia bilang, bawa nama mengucapkan nama saya dengan jelas Karput," kata Karput, seperti dikutip Kamis (11/2).

"Bagus. Dukung (edukasi). Tapi, jangan fitnah aku. Padahal kalau orang melakukan kebaikan saya dukung Mas. 1.000% saya dukung," lanjutnya.

Karput bercerita, pada 2018 dirinya ditawari kerja sama oleh produk kecantikan tersebut dan ditolak setelah timnya mencari tahu tentang produk yang dimaksud. Lalu pada 2020, produk tersebut kembali datang menawarkan kerja sama dengan membawa bukti dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

"Skin care ini menawarkan kerja sama dengan aku dari tahun 2018. Tidak terjadi kerja sama, tolak karena kita kan tahu hukum, tahu aturan juga, etika menerima endorse seperti apa. Aku cek pada saat itu dan tim aku menolak. Aku nggak cari tahu, aku punya tim sendiri," jelas Karput.

"(Tahun) 2020 datang lagi, brand yang sama. Pada saat itu datang dengan membawa BPOM setebal alaiumgambreng dan satu per satu dicek di web resmi BPOM RI juga bisa," sambungnya.

Pada saat itu, Karput mengaku belum menggunakan produk tersebut. Sementara, soal tujuannya mengundang pemilik produk di kanal YouTubenya bertujuan untuk membahas produk yang disebut abal-abal oleh dr. Richard.

"Untungnya di feed aku masih ada sekarang sebagai bukti bisa dicek. Kalau aku nggak pakai, aku bilang 'aku kenalin ya produk ini sama kalian'. Kalau aku honest review. Kalau aku pakai aku bilang pakai, kalau tidak, aku bilang tidak," ungkap Karput.



Saat ditanya oleh Deddy Corbuzier awal mula perseteruannya dengan dr. Richard, istri Usman bin Yahya itu mengungkapkan bahwa sang dokter memfitnah dengan menyebutkan namanya mempromosikan produk abal-abal.

"Gara-gara dia memfitnah aku. Dia bilang Karput itu mempromosikan produk abal-abal, membahayakan wajah semua orang. Terima duitnya saja, nggak mikirin muka orang mau hancur, mau nggak," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3351 seconds (0.1#10.140)