Tak Disangka, Ternyata Chika JKT48 Penggila Sepakbola

Kamis, 11 Februari 2021 - 12:52 WIB
loading...
Tak Disangka, Ternyata Chika JKT48 Penggila Sepakbola
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Untuk semua penggemar JKT48, wajib banget dengerin Podcast Lambe48 di aplikasi RCTI+. Di sini terungkap fakta-fakta menarik dari setiap member JKT48 yang belum pernah diketahui di manapun. Salah satunya adalah fakta dari Yessica Tamara atau biasa dipanggil Chika, gadis kelahiran 24 Desember 2002 di Medan.

Chika punya zodiak Capricorn yang katanya cocok dengan Aquarius. Pada fakta pertama mengungkapkan bahwa Chika adalah salah satu member JKT48 yang jarang sekali minum air putih, sampai dia memiliki barang kesukaan yaitu lip balm, supaya bibir Chika tidak terlihat kering. Chika juga kerap kali dimarahi oleh papanya, karena hanya minum saat setelah makan. Hal ini membuat papanya khawatir akan Chika.



Fakta menarik lain adalah, Chika merupakan nama rekomendasi dari kakak keduanya, jadi Chika hampir saja dikasih nama mantan pacar papanya. Namun pada masanya saja, saat masih duduk di bangku SD.

Awalnya, Chika mengira JKT48 seperti asrama, lalu tahun 2018 Chika joint ke JKT48 jadi akademi kelas B, lalu di tahun 2019 Chika resmi jadi anggota dari tim KIII sampai sekarang. Chika ingin menjadi idol karena sangat ingin dikenal banyak orang, sekaligus menginspirasi banyak orang.

Fakta berikutnya, Chika sangat suka makan sampai dia memiliki banyak sekali makanan favorit seperti mi ayam, ramen, sushi, salad buah, bakso malang, soto, ikan bakar, kue lapis, dan stik kentang. Fakta lain yang sangat menarik dan pasti memukau kaum pria adalah, Chika merupakan fans dari klub sepakbola Real Madrid dan Arsenal. Kalau klub Indonesia, Chika ngefans dengan klub Persib Bandung.



Masih banyak fakta menarik lain tentang Chika. Penasaran? Dengarkan selengkapnya melalui Podcast Lambe48 eksklusif hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)