Sebelum Ayu Ting Ting, Adit Jayusman Duluan yang Kabari WO Pernikahan Batal

Kamis, 11 Februari 2021 - 14:04 WIB
loading...
Sebelum Ayu Ting Ting, Adit Jayusman Duluan yang Kabari WO Pernikahan Batal
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Wedding organizer (WO) yang sedianya akan mengurus pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman mengungkapkan, Adit sempat mengirim pesan kepada mereka sebelum Ayu menyatakan pembatalan pernikahan . Hal ini disampaikan Lukman, perwakilan WO.

"(Terakhir komunikasi dengan Adit) Hari Rabu pagi by WhatsApp," kata Lukman, dikutip dari YouTube Feni Rose, Kamis (11/2).



"Dia menyampaikan, 'Terima kasih banyak bantuannya Mas Lukman selama ini, selama proses kemarin kita berlangsung. Tapi harus kami sampaikan pernikahan kami resmi dibatalkan,'" sambungnya.

Sehari sebelumnya, Lukman juga sudah memiliki firasat yang tak enak. Pasalnya, Ayu menghubunginya dan mengajak bertemu untuk membicarakan masalah pernikahan. Pernyataan resmi tentang pembatalan nikah dari Adit membuat Lukman terkejut. Segala persiapan yang hampir rampung untuk pernikahan Ayu dan Adit terpaksa dibatalkan juga.

"Lemas. Nggak bisa tidur, nggak bisa bangun buat mikirin itu. Kita yang galau. Rabu dapat yang resmi banget, makin galau," kata Lukman.

Lukman sebenarnya berharap pernikahan itu bukan dibatalkan, melainkan hanya ditunda. Namun, keputusan tersebut ternyata sudah final dari Ayu dan disepakati bersama keluarganya.



"Ayah dan ibu juga ngomong, 'Mas Lukman, ini keputusan Ayu sepenuhnya. Ibu dan ayah mendukung mau menikah dengan siapa, ayo, yang penting anaknya baik bertanggung jawab. Ini keputusan Ayu sudah bulat, mudah-mudahan yang terbaik'," ujar Lukman.

Ayu dan Adit seharusnya menggelar akad nikah pada 20 Februari 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)