Imbas Perseteruan dengan Richard Lee, Keluarga Kartika Putri Dihina

Kamis, 11 Februari 2021 - 15:55 WIB
loading...
Imbas Perseteruan dengan Richard Lee, Keluarga Kartika Putri Dihina
Kartika Putri. Foto/Instagram Kartika Putri
A A A
JAKARTA - Perseteruan Kartika Putri dengan dr. Richard Lee terus berlangsung. Artis yang akrab disapa Karput itu mengatakan, imbas dari perseteruan ini membuat ia dan keluarga dihina oleh netizen . Menurutnya, banyak netizen yang salah paham tentang masalahnya dengan dr. Richard.

"Jadi yang rame ini sekarang pada saat ending doang. Pada saat awal-awal belum pada tahu netizen. Jadi akhirnya mereka salah paham bahwa seakan-akan aku membela suatu produk yang tidak baik, yang niatnya mencelakakan banyak orang, udah gitu aku tidak mendukung edukasi orang tersebut," kata Karput.



Dalam video berjudul Saya Di Fitnah !! Tangisan Kartika Putri di kanal YouTube Deddy Corbuzier, artis 30 tahun itu mengungkapkan bahwa suami dan anaknya dihina dengan kata-kata kasar. Demikian pula dengan hijrah yang dilakukan Karput, tak luput dari hinaan netizen.

"Aku ikhlas dihina, zamannya aku syuting ada pro dan kontra, ada yang suka, ada yang nggak. Tapi ketika ada sosok suami yang aku hormati, terus tiba-tiba di-bully gara-gara aku. Anak aku bilang 'hai keluarga anj*ng', terus hijrah aku dipermasalahkan 'percuma lo pake jilbab panjang kalau lo jahat sama orang lain'," ungkap Karput.

"Ketika agama saya diserang, ketika suami saya dijatuhkan, anak-anak saya jadi korban. Saya pikir saya butuh speak up. Ini bukan masalah saya pribadi lagi, ini menjadi masalah atribut yang saya pakai, membawa satu agama yang saya anut," lanjutnya.

Meski diingatkan sang suami, Usman bin Yahya, untuk selalu bersabar, namun Karput secara terang-terangan merasa tidak kuat melihat keluarganya dihina. Hal ini membuatnya memutuskan untuk mematikan kolom komentar Instagram.



"Saya sampai matiin kolom komentar karena saya nggak kuat lihat itu semua dan saya nggak mau lihat orang menginspirasi untuk saling menghina, mencaci maki di media sosial. Sampai ada yang bilang dasar per*k. Suami saya kan punya keluarga, punya lingkungan gimana mentalnya?" tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)