Tips ala Model untuk Pria Agar Bebas Jerawat, Ini Rahasianya

Kamis, 11 Februari 2021 - 17:40 WIB
loading...
Tips ala Model untuk Pria Agar Bebas Jerawat, Ini Rahasianya
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memiliki wajah bersih dan cerah bukan saja idaman kaum wanita, pria juga harus loh memperhatikan penampilan. Masalah utama yang sering dihadapi adalah jerawat. Bagaimana kiat memiliki wajah bersih bebas jerawat? Simak rahasianya berikut ini.

Sebagai model, penampilan J Ryan Karsten perlu dijaga. Khususnya untuk penampilan kulit. Walaupun terlihat aman-aman saja, ternyata J Ryan kerap mengalami jerawat lho!



Kali ini J Ryan Karsten akan membahas berbagai hal soal jerawat dengan salah satu perempuan yang cukup ahli di bidang skincare yaitu Arinda Kristie. Saat ini Arinda Kristie menjabat sebagai Editor in Chief di sebuah media kecantikan perempuan yaitu Female Daily Network.

Dalam video tersebut, J Ryan mengaku kepada Arinda bahwa ia baru saja mulai rutin menggunakan skincare di bulan Desember 2020. Itu upaya yang ia lakukan untuk menjaga penampilan dan terbebas dari masalah kulit seperti jerawat.

Ingin tahu seperti apa pembahasan jerawat dari J Ryan Karsten dan Arinda Kristie? Tonton videonya di YouTube channel J Ryan Karsten sekarang!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)