Puas Nikmati Super Bowl, Menu Lengkap dalam Satu Mangkuk

Kamis, 11 Februari 2021 - 19:35 WIB
loading...
Puas Nikmati Super Bowl, Menu Lengkap dalam Satu Mangkuk
Beberapa varian menu Super Bowl. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Restoran cepat saji ala Jepang, HokBen, kembali meluncurkan varian menu baru bernama Super Bowl. Varian menu ini hadir atas permintaan konsumen yang selalu menginginkan adanya inovasi dalam hal produk. Makan semangkuk Super Bowl Anda dipastikan puas karena menunya lezat dan lengkap.

Menu Super Bowl terdiri dari nasi dan beberapa lauk pendamping seperti telur, nori, tahu, ayam, dan daging sapi. Total ada enam varian menu yang ditawarkan dan semuanya baru, yakni Beef Sukiyaki Don Beef (berisi tofu, onion, shirataki, telur, nasi), lalu ada Chicken Sukiyaki Don (ayam, tofu, onion, shirataki, telur, nasi).



Varian selanjutnya Karaage with Honey Mustard (chicken karaage dengan saus honey mustard, nasi, telur, topping nori), Karaage with Umakara (chicken karaage dengan saus umakara, nasi, telur, topping nori), Karaage with Honey Mustard + Beef Teriyaki (chicken karaage dengan saus honey mustard, nasi, telur, topping nori, plus beef teriyaki), serta Karaage with Umakara + Beef Teriyaki (chicken karaage dengan saus umakara, nasi, telur, topping nori, dan beef teriyaki).

Super Bowl disajikan berbeda dari menu HokBen yang pernah ada, yaitu perpaduan aneka menu yang diletakkan dalam satu mangkok untuk disantap bersama. Menu baru ini bisa dinikmati dengan membayar harga mulai Rp35.000-Rp40.000.

“Kami menyadari betul keinginan pasar sangat tinggi dalam menyediakan makanan yang unik tanpa mengurangi citra rasa yang sudah ada. Tingginya permintaan konsumen akan inovasi dari HokBen membuat kami menghadirkan promo Super Bowl dengan varian terbaru," kata Francisca Lucky, General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen) melalui siaran resminya, kemarin.

"Disajikan dengan cara baru yaitu menggunakan mangkuk, menu ini diharapkan mampu memberikan pengalaman makan makanan Jepang dengan cara penyajian yang juga baru bagi konsumen kami. HokBen akan selalu berupaya menghasilkan inovasi-inovasi untuk memanjakan konsumen setia tanpa mengurangi dan mengubah citra rasa HokBen itu sendiri," lanjutnya.



Menurut Francisca, semua varian menu Super Bowl dijamin kehalalannya sehingga semua orang dapat menikmati dengan aman. Super Bowl bisa Anda dapatkan hanya di hari Kamis hingga Minggu dengan masa periode promo terbatas.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4886 seconds (0.1#10.140)