Tayang 2.662 Episode, Tukang Ojek Pengkolan Pecahkan Rekor MURI

Kamis, 11 Februari 2021 - 20:02 WIB
loading...
A A A
MNC Pictures adalah salah satu unit usaha PT MNC Studios International Tbk (MSIN), yang merupakan penyedia konten media terbesar di Indonesia yang memiliki bisnis utama dalam memproduksi dan mendistribusikan konten-konten siaran terbaik dan berkualitas tinggi melalui semua platform media yang ada saat ini, baik melalui sistem analog hingga digital, yaitu terrestrial TV (Free to Air), Pay Per View (Pay TV), Catch Up TV, Over The Top (OTT), Video on Demand (VOD), Bioskop, dan semua fitur yang ada di dalam Internet Protocol Television (IPTV).

Pada tahun 2020, MNC Pictures menguasai 40% pangsa pasar untuk drama seri di stasiun televisi nasional (free to air/FTA) dan 5 produksinya Ikatan Cinta, Amanah Wali, Putri Untuk Pangeran, Kembalinya Raden Kian Santang, dan Perempuan Pilihan menguasai 10 besar program terbaik untuk drama seri di Indonesia.

Pencapaian gemilang MNC Pictures berlanjut, setelah Ikatan Cinta sukses menjadi drama seri pilihan penonton Indonesia, dan mencetak rekor audience share 50,1% saat penayangan episode ke-157 pada tanggal 8 Februari 2021 lalu. Ikatan Cinta tayang pada jam prime time di layar RCTI setiap hari mulai pukul 19.30 WIB.

Baca juga: Terselip Doa sang Pengrajin, Kemenparekraf Ajak Masyarakat Berbelanja Produk UMKM

Seremoni ini dapat disaksikan pada hari Jumat (12/2) pukul 16.00 WIB melalui aplikasi RCTI+, atau kunjungi www.rctiplus.com.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)