Isyana Sarasvati Menangis Terharu Mendengar Suara Sherlyta Bernyanyi Seriosa dengan Begitu Indah

Kamis, 11 Februari 2021 - 20:45 WIB
loading...
Isyana Sarasvati Menangis Terharu Mendengar Suara Sherlyta Bernyanyi Seriosa dengan Begitu Indah
Sherlyta kontestan asal Salatiga berhasil membuat Coach Isyana merinding saat menyanyikan lagu Sikap Duniawi dengan gaya seriosa penuh penjiwaan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tayang dua hari dalam sepekan The Voice Kids Indonesia di GTV setiap hari Kamis & Jumat pukul 18.00 WIB. Pada tayangan episode pekan lalu, Sherlyta kontestan asal Salatiga berhasil membuat Coach Isyana merinding saat menyanyikan lagu Sikap Duniawi dengan gaya seriosa penuh penjiwaan. Air mata bahagia berlinang di wajah Sherlyta saat Isyana berputar untuk memilihnya.

Sebaliknya Isyana ikut terharu dan matanya berkaca-kaca saat mengetahui Sherlyta begitu mengidolakannya. "Aku juga pengen nangis ini. Terimakasih banyak sudah membawakan lagu ini. Sumpah, aku mau nangis nih. Jadi nangis berdua," kata Coach Isyana Sarasvati , (11/02/21).

Baca juga: Aespa, Girl Group Pertama yang Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Givenchy

Babak Blind Audition The Voice Kids Indonesia Season 4 terasa semakin seru, mendebarkan dan menghibur. Para Coaches di season ini: Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Marcell Siahaan dan Yura Yunita benar-benar total dan rela melakukan apapun agar talenta muda berbakat yang mereka incar bisa bergabung ke dalam team mereka. Tak heran sih, soalnya talenta keren para kontestan yang tampil di babak Blind Audition sukses membuat para Coaches terpukau!

Talenta muda dengan kualitas vokal di atas rata-rata yang akan tampil pada episode Jumat 12 Februari ini adalah Fatih asal Tangerang yang terbiasa mencipta lagu dan bermain alat musik, Hijrah asal Samboja, Kutai yang punya passion kuat di bidang dance, fashion hingga modeling, Keke asal Bogor seorang penyanyi lagu Batak yang ternyata sudah punya album dan merilis lagu sendiri, Safeenah asal Padang yang begitu menyukai musik K-Pop sampai seorang Tiktokers keren; Olivia asal Jakarta dan masih banyak talenta muda berbakat lainnya dari berbagai penjuru Indonesia akan tampil di panggung The Voice Kids Indonesia Season 4. Dengan skill dan kemampuan vokal yang dijamin hebat, mereka akan menjadi rebutan para Coaches yang menginginkan para talenta muda Indonesia ini masuk ke dalam teamnya.

The Voice Kids Indonesia Season 4 akan tayang 15 episode dengan tahapan babak Blind Audition, Battle Round, Live Round, Semi Final dan Grand Final.

Saat ini babak Blind Audition The Voice Kids Indonesia tayang 2 kali dalam sepekan setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB hanya di GTV! Follow akun Instagram @officialgtvid dan @thevoicekidsgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik.

Baca juga: Tayang 2.662 Episode, Tukang Ojek Pengkolan Pecahkan Rekor MURI

#TheVoiceKids4ID #TheVoiceKidsGTV #TheVoiceKids4Indonesia

Program The Voice Kids Indonesia juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2879 seconds (0.1#10.140)