Aespa, Girl Group Pertama yang Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Givenchy

Kamis, 11 Februari 2021 - 18:06 WIB
loading...
Aespa, Girl Group Pertama yang Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Givenchy
Grup ini akan menampilkan koleksi dan lini merek utama yang dibuat Direktur Kreatif Givenchy, Matthew M. Williams. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Girl group Aespa telah ditunjuk sebagai brand ambassador untuk rumah mode mewah asal Prancis, Givenchy.

Baca juga: Meski Lama Sendiri, Desy Ratnasari Tetap Suka Tas Brand Mewah

Agensi Aespa, SM Entertainment mengumumkan bahwa Aespa terpilih sebagai brand ambassador 2021 untuk Givenchy. Grup ini akan menampilkan koleksi dan lini merek utama yang dibuat Direktur Kreatif Givenchy, Matthew M. Williams.

Aespa merupakan artis k-pop pertama yang menjadi brand ambassador Givenchy. Juga tidak biasa di dunia mode untuk sebuah grup, dan bukan anggota individu yang menjadi brand ambassador sebuah brand. Ini membuktikan pengaruh global Aespa.

"Ketika saya kali pertama melihat Aespa, saya kewalahan oleh energi yang dimiliki setiap anggota. Saya merasa bahwa sebagai grup dan individu, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning memiliki individualitas dan gaya yang kuat yang secara alami cocok dengan Givenchy. Fashion Aespa punya warna sendiri," terang Matthew M. Williams seperti dikutip Soompi, Kamis (11/2).

Baca juga: Tak Disangka, Ternyata Chika JKT48 Penggila Sepakbola

Para member Aespa pun mengomentari kerja sama baru mereka dengan Givenchy. "Kami sangat senang bekerja dengan Matthew, Direktur Kreatif baru dari Givenchy. Sejak kami bergabung dengan babak baru Givenchy, kami akan mencoba menunjukkan berbagai aspek dan aktivitas," kata mereka.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)