Rose Blackpink Dikabarkan Akan Debut Solo Bulan Depan

loading...
Rose Blackpink Dikabarkan Akan Debut Solo Bulan Depan
Meskipun belum ada pengumuman resmi untuk debut solo Rose dari pihak agensi, namun mereka telah menyatakan bahwa debut solo Rose Blackpink akan segera hadir. / Foto: The Korea Herald
SEOUL - Rose Blackpink dikabarkan akan memulai debut solo pada Maret nanti. Debut solo Rose sudah sangat ditunggu-tunggu penggemar Blackipnk atau yang biasa disebut Blink. Kabar tersebut dibagikan Sports Chosun melalui laporan eksklusifnya.

Baca juga: Aespa, Girl Group Pertama yang Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Givenchy

Meskipun belum ada pengumuman resmi untuk debut solo Rose dari agensi Blackpink, YG Entertainment, namun mereka telah menyatakan bahwa debut solo Rose Blackpink akan segera hadir.

"Syuting video musik untuk lagu utama album solo Rose telah selesai. Ini adalah video musik dengan produksi skala besar dan salah satu biaya produksi terbesar, jadi kami melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kelengkapan dan kualitas video musik tersebut," ungkap pihak YG Entertainment .

"Kami berencana untuk segera mengumumkan perilisan album secara resmi," sambungnya seperti dikutip Koreaboo, Kamis (11/2).

Baca juga: Yuri Anurawan Personel OM PMR Meninggal Dunia



Rose sebelumnya menampilkan salah satu lagu dari album debut solonya di konser online Blackpink. Dari penampilannya itu, terungkap bahwa lagu tersebut akan menjadi lagu B-side.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top