Mirip Besek Tahlilan, Tas Amanda Manopo Ini Harganya Puluhan Juta Rupiah

Jum'at, 12 Februari 2021 - 06:06 WIB
loading...
Mirip Besek Tahlilan, Tas Amanda Manopo Ini Harganya Puluhan Juta Rupiah
Mengenakan pakaian warna putih dan kuning di salah satu scene Ikatan Cinta, Amanda Manopo berjalan sambil membawa tas kecil warna kuning di tangan kirinya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo selalu terlihat fashionable baik saat syuting atau berpergian dengan barang brand mewah. Sebagai artis terkenal, memang tak heran jika Amanda dikelilingi dengan barang-barang berharga puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Baca juga: Jelang Long Weekend Imlek, Ini Tips Staycation Aman dan Sesuai Bujet

Untuk tas misalnya, kekasih Billy Syahputra ini memiliki koleksi dengan desain, warna dan brand yang beragam. Salah satunya tas tangan dari brand asal Italia, Bottega Veneta yang digunakan di salah satu scene sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya.

Dalam scene tersebut tampak pemeran Andin ini berada di rumah sakit. Mengenakan pakaian warna putih dan kuning, Amanda berjalan sambil membawa tas kecil warna kuning di tangan kirinya.

Diketahui tas tersebut merupakan Jodie Intrecciato Mini Yellow Leather Top Handle Bag dari Bottega Veneta. Tas ini memiliki desain seperti anyaman dan dibanderol seharga Rp25 juta.

"ANDIN on #ikatancintarcti carried Jodie Intrecciato Mini Yellow Leather Top Handle Bag from @newbottega 25.792.495 IDR / HK$ 14,300," tulis akun @fashionamandamanopo dikutip Kamis (11/2).

Postingan ini langsung mendapat komentar yang beragam. Banyak netizen yang mengomentari desain tas tersebut seperti besek tahlilan. Sementara lainnya mengaku pusing melihat harga tas tersebut yang setara dengan motor.

Baca juga: Meski Lama Sendiri, Desy Ratnasari Tetap Suka Tas Brand Mewah

"Bentuknya kayak besek tahlilan harga nya segitu," komentar seorang netizen.

"Gilak hargany bikin pusing."

"Setara dg harga Honda vario."

"Gue kira harganya murah cuman 100rb eh trnyata busett harganya 25,8 juta."

"Tas istri sultan ALdebaran ALfachri....selalu membuat melongo."
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)