Jennie Blackpink Akan Unggah Konten Baru, Para Fan Sudah Tak Sabar

Jum'at, 12 Februari 2021 - 03:23 WIB
loading...
Jennie Blackpink Akan Unggah Konten Baru, Para Fan Sudah Tak Sabar
Dengan hanya satu video yang diunggah di kanal Youtubenya, Jennie Blackpink sudah mendapatkan 5,14 juta subscriber. / Foto: tangkapan layar channel YouTube Jennie Blackpink
A A A
SEOUL - Kabar bahagia untuk penggemar Blackpink atau yang biasa disebut Blink. Salah satu member Blackpink, Jennie telah mengumumkan video baru akan segera diunggah ke channel Youtube-nya.

Baca juga: IZ*ONE Kembali Sapa Penggemar Melalui Online One, The Story

Jennie Blackpink memulai channel YouTube-nya pada Januari 2021. Dengan hanya satu video yang diunggah, dia sudah mendapatkan 5,14 juta subscriber. Hal ini sangat menakjubkan.

Masih bertahan dengan satu video di kanalnya, membuat para penggemar Jennie sangat menunggu-nunggu lebih banyak konten. Beruntung, penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama lagi karena sang idola sudah menyampaikan pengumuman.

"Besok jam 1 siang, Jen-Tube akan mengupload YouTube besok," tulis Jennie di Instagram Story-nya seperti dilansir Koreaboo, Kamis (11/2).

"Sampai jumpa besok GN (selamat malam)," lanjutnya.

Baca juga: Rayakan Imlek dalam Perbedaan, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Tuai Respons Positif

Sementara itu, video pertama Jennie adalah vlog pribadi di mana dia memamerkan kehidupan sehari-harinya dengan para subscriber. Penggemar kini penasaran ingin tahu apakah unggahan baru ini akan memiliki konsep yang sama.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)