Hanbook Dahyun dan Chaeyoung TWICE Mirip Blackpink, JYP Minta Maaf

Jum'at, 12 Februari 2021 - 03:02 WIB
loading...
Hanbook Dahyun dan Chaeyoung TWICE Mirip Blackpink, JYP Minta Maaf
JYP Entertainment mengeluarkan permintaan maaf resmi terkait pakaian yang dikenakan Dahyun dan Chaeyoung TWICE dalam video Melody Project. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Agensi hiburan Korea Selatan, JYP Entertainment mengeluarkan permintaan maaf resmi terkait pakaian yang dikenakan Dahyun dan Chaeyoung TWICE dalam video Melody Project.

Baca juga: Rayakan Imlek dalam Perbedaan, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Tuai Respons Positif

Dahyun dan Chaeyoung pada Rabu (11/2), merilis parodi duet Rain dan Park Jin Young berjudul Switch to Me untuk video Melody Project terbaru mereka. Tak lama kemudian, seorang stylist Blackpink memposting screenshot dari video tersebut di Instagram Story-nya.

"Eh??!! Pakaian yang aku rancang khusus, tapi aku tidak membuatnya??!!," tulis stylist tersebut seperti dikutip Soompi, Kamis (11/2).

Postingan itu menimbulkan spekulasi bahwa stylist tersebut merujuk pada kemiripan antara hanbok atau pakaian tradisional Korea yang dikenakan dalam video dan dirancang khusus untuk video musik How You Like That Blackpink.

Terkait kontroversi ini, JYP Entertainment merilis permohonan maaf resmi. Agensi tersebut menjelaskan bahwa hanbok yang digunakan Dahyun dan Chaeyeoung dibeli dari perusahaan hanbok.

"Halo, ini JYP Entertainment. Sehubungan dengan pakaian dari video Melody Project Dahyun dan Chaeyoung, hanbok tersebut dibeli dari perusahaan hanbok, dan kami tidak mengenali kesamaannya dengan benar. Kami dengan tulus meminta maaf untuk ini," tulis JYP Entertainment.

Baca juga: IZ*ONE Kembali Sapa Penggemar Melalui Online One, The Story

"Kami telah memberikan penjelasan tentang situasinya dan permintaan maaf kami yang terdalam kepada desainer. Ke depannya kami akan lebih berhati-hati agar kejadian seperti ini tidak pernah muncul lagi," lanjutnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)