Pamer Foto Mesra, Sule dan Nathalie Holscher Makin Harmonis

Jum'at, 12 Februari 2021 - 08:31 WIB
loading...
Pamer Foto Mesra, Sule dan Nathalie Holscher Makin Harmonis
Baru-baru ini Nathalie Holscher mengunggah foto kemesraan di Instagram bersama sang suami, Sule. Keduanya memamerkan kemesraan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Tiga bulan menjalani biduk rumah tangga, pasangan Nathalie Holscher dan komedian Sutisna atau yang lebih dikenal dengan nama Sule , nampak semakin harmonis. Keduanya terlihat tidak terpisahkan satu sama lain dan selalu membagikan momen kebersamaan mereka.

Baru-baru ini lewat akun Instagram Nathalie, dia mengunggah foto kemesraan bersama sang suami. Dengan tema denim, keduanya kompak mengenakan celana jins yang dipadukan dengan kemeja putih.



Nathalie memakai hijab dengan warna serupa atasan yang dikenakan. Sule dengan pose duduk sambil merangkul Nathalie yang tengah berdiri.
Pamer Foto Mesra, Sule dan Nathalie Holscher Makin Harmonis

Kebahagiaan jelas terpancar di wajah Sule, demikian halnya dengan Nathalie. Dia menambahkan caption FRESH, di foto yang dia unggahnya itu.

Pada foto lain, Sule berpose sendiri. Kali ini dia mengganti kemeja putihnya dengan kaos putih. Unggahan Nathalie ini langsung mendapat like berikut komen dari para netizen. Ada yang mendoakan rumah tangga mereka selalu langgeng dan mengakui keduanya pasangan yang serasi.



@Madantika
“emang ya, kebanyakan kalau laki-laki makin tua makin ganteng ???? langgeng terus bun..❤,”

@Noe.dmy
“Kang Sule jauh lbh frsh ada bunda Nathalie mah..????,”

@luqmanprasetya
“Gatau kenapa seneng bgt ngeliat pasangan ini. Dua2nya berubah ke arah yg lebih baik. Kuar biasa❤????,”

@nopi.effendi.7 “agak alay sih menurutku,”. Meski begitu, sebagian besar komentar memberi pujian kepada pasangan ini dan berharap mereka terus harmonis.

Seperti diketahui, Nathalie dan Sule menikah tanggal 15 bulan November 2020 lalu. Pernikahan digelar setelah Sule resmi melamar Nathalie. Sule mempersunting Nathalie Holscher dengan maskawin 75 gram dan uang senilai Rp 200 juta, serta seperangkat alat shalat.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)