Kartika Putri Sebut Richard Lee Sudah Ganggu Kehidupannya

Jum'at, 12 Februari 2021 - 09:03 WIB
loading...
Kartika Putri Sebut Richard Lee Sudah Ganggu Kehidupannya
Kartika Putri mengaku perseteruannya dengan dr Richard Lee sudah mengganggu kehidupan dan tugasnya sehari-hari, baik sebagai seorang ibu dan istri. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kartika Putri mengaku stres setiap hari karena perseteruannya dengan dr Richard Lee. Dia mengaku masalah itu sudah mengganggu kehidupan dan tugasnya sehari-hari, baik sebagai seorang ibu dan istri.

"Itu yang bikin saya setiap harinya stres. Jujur bukan karena dibully karena udah matiin komentar dan suami bilang udah nggak usah dibaca. Tapi, yang bikin saya stres adalah ketika dia giring opini yang tidak sesuai dengan fakta," kata Kartika.



"Sampai kewajiban saya sebagai seorang ibu jadi tidak berjalan baik, sebagai istri tidak berjalan baik. Kegiatan saya sehari-hari yang bisa positif, tidak berjalan dengan baik karena saya sangat terganggu," lanjutnya.

Dalam video berjudul Saya Di Fitnah !! Tangisan Kartika Putri di channel Youtube Deddy Corbuzier, artis yang akrab disapa Karput ini menyebutkan bahwa ia sudah membuat somasi dengan harapan dr Richard Lee berhenti memfitnahnya. Namun, justru sebaliknya.

"Makannya saya laporkan. Saya sudah memberikan peringatan dengan membuat somasi agar dia berhenti tapi tidak berhenti, mungkin pihak kepolisian bisa memberhentikan," ujarnya.

"At least saya nggak minta dia untuk klarifikasi karena saya udah kasih somasi. Somasi saya juga dimainin, miss tabayyun. Dibilang somasi saya gila minta maaf. Tujuan somasi saya agar dia berhenti bicara fitnah tentang saya," sambungnya.



Beruntungnya, artis 30 tahun itu memiliki suami, Usman bin Yahya, yang selalu mengingatkan untuk selalu bersabar. Alih-alih melaporkan ke polisi, Karput menjelaskan bahwa sang suami mengajaknya mendoakan dokter tersebut. Ia juga kurang setuju jika Karput melaporkan kasus tersebut ke polisi.

"'Sayang sabar, sayang ikhlas. Ini ujian buat sayang naik kelas lagi'. Suami saya juga bilang, doain yuk siapa tahu bisa jadi hidayah, ladang baik, selalu ngingetin. Sampai hari ini suami saya tuh nggak ridho saya lapor," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)