Kartika Putri Tak Mau Damai dengan Richard Lee

Jum'at, 12 Februari 2021 - 09:31 WIB
loading...
Kartika Putri Tak Mau Damai dengan Richard Lee
Kartika Putri mengungkap alasannya tak mau damai dengan dr Richard Lee dan memilih untuk melanjutkan perkara tersebut. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kartika Putri mengungkap alasannya tak mau damai dengan dr Richard Lee. Dia memilih untuk melanjutkan perkara tersebut lantaran tak mau disebut menikmati uang damai seperti yang disebut dr Richard.

"Kenapa saya nggak mau damai karena saya nggak mau nanti dibilang seperti yang dia bilang, saya mau makan duit damai," kata Kartika.



Dalam video berjudul Saya Di Fitnah !! Tangisan Kartika Putri di channel Youtube Deddy Corbuzier, artis yang akrab disapa Karput ini menegaskan kenapa dirinya tidak tampil di TV lagi.

Alasannya adalah tidak diizinkan oleh sang suami, Usman Bin Yahya. Sebagai istri, dia mematuhi perintah suaminya. Menurut Karput, jika pun ia tidak tampil di televisi, bukan berati ia tidak memiliki penghasilan.

"Saya memang nggak di TV karena nggak diizinin sama suami. Suami boleh ngambil program TV asal syiar. Masa saya pakai baju begini joget-jogetan. Masa saya pakai baju begini tiba-tiba saya bawa acara gosip?," jelas Kartika.

"Jadi saya memang mengurangi semua aktivitas saya yang tidak direstui suami saya, betul. Tapi bukan berarti saya nggak berpenghasilan karena rezeki saya dari pintu mana saja," lanjutnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, dr Richard Lee menyebut artis 30 tahun itu menerima endorse produk kecantikan abal-abal. Akibat tuduhan tersebut, dia melaporkan dr Richard ke polisi dan somasi.

"Gara-gara dia memfitnah aku. Dia bilang Karput itu mempromosikan produk abal-abal, membahayakan wajah semua orang. Terima duitnya aja, nggak mikirin muka orang mau ancur, mau nggak," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)