Ada Kedekatan Emosional, BCL Rilis Lagu Cover Love Story

Jum'at, 12 Februari 2021 - 11:01 WIB
loading...
Ada Kedekatan Emosional, BCL Rilis Lagu Cover Love Story
Bunga Citra Lestari kembali menelurkan karya single terbaru, yang merupakan cover lagu Andy Williams bertajuk Love Story. Lagu 1971 ini dibuat kekinian. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL kembali menelurkan karya single terbaru, yang merupakan cover lagu Andy Williams bertajuk Love Story.

BCL mengaku tertarik dengan lagu 1971 ini terjadi saat perayaan konser tunggalnya bertajuk It"s Me Concert” pada 2017 lalu. Saat itu dia mempersembahkan tembang spesial itu untuk mantan Presiden Republik Indonesia ke-3 yang juga terlihat mengisi deretan bangku penonton paling depan, almarhum BJ Habibie.



Lirik Love Story dinilai memilki kedekatan dalam kisah dalam kisah hidup BCL. "Emosinya pun begitu terasa karena memang, apa yang coba digambarkan oleh lagu ini betul betul memiliki kedekatan yang begitu erat dengan kisah hidupnya," kata BCL dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.com, Jumat (12/2).

Dibalut aransemen musik yang fresh dan modern oleh composer yang basis Ronald Steven, ditambah karakter suara dan cara bernyanyi BCL yang khas, lagu yang dibuat bersama BASH Music Company ini seperti terlahir kembali, tapi lebih fresh dan kekinian.

Simbol Kupu kupu pada artworknya sendiri mengisyaratkan sebuah metafora yakni sebuah penggambaran akan dirinya yang saat ini memang sedang dalam proses menyiapkan diri untuk berbagai kemungkinan terbaik di masa yang akan datang.



Perlahan namun pasti, istri mendiang Ashraf Sinclair ini bertransformasi dari kepompong menjadi kupu kupu yang penuh warna. Bergerak, melangkah maju dan mulai memugar kembali mimpi- mimpinya satu demi satu yang merupakan.

"Sebuah fase berproses yang dia tempuh secara perlahan untuk bisa kembali berdiri dan belari lagi nantinya,"tutupnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)