Ini Gaya Piyama Selena Gomez yang Bisa Ditiru Saat Stay di Rumah Aja

Jum'at, 12 Februari 2021 - 13:50 WIB
loading...
Ini Gaya Piyama Selena Gomez yang Bisa Ditiru Saat Stay di Rumah Aja
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Selebriti cantik, Selena Gomez menampilkan tiga tampilan chic saat Work From Home (WFH). Tampilan ini bisa menjadi inspirasi. Stylist Selena Gomez, Kate Young memberikan tampilan langka pada fashion Selena Gomez. Meski stay di rumah selama pandemi ini namun Gomez tetap sibuk mengerjakan konten baru dengan tampilan yang stylish. Stylist ternama Kate Young berbagi pandangan yang sangat inspiratif tentang gaya berbusana Selena Gomez di akun instagramnya @kateyoung.

Young memposting tiga gambar di Instagram, menampilkan Gomez dengan pakaian berbeda. Tampilan pertama yakni saat Gomez mengenakan AZ Factory PJ. Piyama berwarna fucshia ini sudah ditampilkan di TikTok-nya. Piyama ini memiliki detail motif bintang warna oranye. Meskipun baju piyama, namun tampilan ini terlihat glamor berkat adanya kalung emas keluaran Messika.

Baca juga : Rayakan Tahun Baru Imlek dengan 6 Drama China Terbaru Ini

Penampilan kedua Gomez menampilkannya dalam atasan AZ Factory asimetris putih dan anting D'Estrëe. Baju berwarna putih ini memiliki detail kancing emas di bagian bahu. Gomez melengkapi penampilannya dengan anting-anting bulat warna emas. Tatanan rambut sleek ponytail dengan riasan yang minimalis membuat keseleuruham tampilan Gomez terlihat elegan.

Sementara pakaian ketiga Gomez cukup sederhana. Dia menganakan atasan hitam St.John Knits dan kalung rantai emas Tiffany & Co. Berbeda dengan dua tampilan sebelumnya dengan tatanan rambut sleek ponytail, kali ini Gomez tampil dengan gaya wavehair.

Baca juga : Mirip Besek Tahlilan, Tas Amanda Manopo Ini Harganya Puluhan Juta Rupiah

Meski di rumah saja namun mantan kekasiih Justin Bieber ini cukup sibuk. Gomez saat ini sedang mengerjakan serial komedi Hulu Only Murders in the Building di New York City. Tapi proyek besar yang dia keluarkan dalam waktu dekat adalah EP Spanyol-nya, REVELACIĂ“N. Album ini akan keluar pada 12 Maret.

Gomez berbicara tentang proses pembuatan REVELACIĂ“N selama pandemi dalam video Vevo Footnotes yang baru dirilis. Menurut Billboard, Gomez mengatakan proyek itu berjalan dengan cepat. Berbicara tentang single pertamanya "De Una Vez" secara khusus, Gomez berkata, "'De Una Vez' adalah salah satu lagu pertama yang saya kerjakan cukup awal. Pada saat itu, mengerjakan proyek berbahasa Spanyol hanyalah sebuah ide yang terus berkembang. Kemudian sisa proyek terjadi dengan sangat cepat dan organik, " ujar Gomez seperti dilansir dari elle.com.

Baca juga : Jelajah Imlek Hoki di Berbagai Kota di Tanah Air

Gomez menambahkan bahwa dia melakukan banyak pekerjaan di album secara virtual melalui Zoom. "Mengenai prosesnya, kami sebenarnya merekam hampir seluruh EP di Zoom karena COVID,” ujar Gomez.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)