Rayakan Tahun Baru Imlek dengan 6 Drama China Terbaru Ini

Jum'at, 12 Februari 2021 - 07:07 WIB
loading...
Rayakan Tahun Baru Imlek dengan 6 Drama China Terbaru Ini
Hadirkan sensasi Imlek dengan menyaksikan drama berbagai genre dari China sepanjang akhir pekan. / Foto: ilustrasi/Viki
A A A
JAKARTA - Banyak hal yang bisa dilakukan dalam perayaan Tahun Baru Imlek . Pada tahun ini, Imlek sendiri jatuh pada 12 Februari 2021. Namun bagi Anda yang tidak merayakannya, hadirkan sensasi Imlek dengan menyaksikan drama berbagai genre dari China sepanjang akhir pekan.

Baca juga: Jelang Long Weekend Imlek, Ini Tips Staycation Aman dan Sesuai Bujet

Anda bakal terhibur dengan kisah romantis, perjuangan hidup, hingga laga menegangkan. Dan berikut ini 6 drama China untuk libur panjang saat Tahun Baru Imlek yang bisa dinikmati bersama.

1. First Romance



Drama ini diangkat dari novel dengan judul yang sama, karya Wei Mian Jun. First Romance menceritakan tentang kisah cinta berliku. Xiong Yi Fan (Wan Peng) dan Yan Ke (Riley Wang) pernah belajar di sekolah yang sama. Yan Ke tidak mengetahui bahwa Yi Fan pernah menjadi pengagum rahasianya di masa sekolah.

Ketika mereka beranjak dewasa dan kuliah di kampus yang sama, Yan Ke menjadi idola di antara para gadis karena kemampuannya yang handal sebagai pianis terkemuka dan wajahnya yang rupawan. Di kampus, Yan Ke bertemu kembali dengan Yi Fan dan terjadi serangkaian kejadian yang tidak biasa sejak pertemuan tersebut.

Meskipun Yan Ke terlihat sempurna dari luar, ternyata ia memiliki kekurangan yang tidak diketahui orang lain. Anda akan menemukan momen-momen lucu, mengejutkan, dan menyentuh dan teringat kembali tentang cinta pertama.

2. Mr. Fighting

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)