Rambut Tebal dan Berkilau, Yuk Intip Perawatan Rambut Gal Gadot

Jum'at, 12 Februari 2021 - 14:50 WIB
loading...
Rambut Tebal dan Berkilau, Yuk Intip Perawatan Rambut Gal Gadot
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Gal Gadot selalu tampil sempurna dengan rambut panjangnya berwarna gelap yang tertata rapi. Aktris berusia 35 tahun ini memang memiliki rambut yang tebal dan berkilau, membuat publik penasaran apa saja sebenarnya perawatan yang dijalankan sang pemeran Wonder Woman ini hingga mendapatkan rambut yang nyaris tanpa cela.

Rupanya perawatan rutin sang aktris tidaklah sederhana. “Kupikir aku melakukan terlalu banyak hal pada rambut,” kata Gadot dalam kesempatan sebuah wawancara. Alasannya, ia menggunakan banyak produk yang dapat merusak rambut. Tapi kabar baiknya, ternyata produk-produk yang dipakai Gadot bukanlah produk yang mahal, melainkan produk yang bisa didapat dengan mudah di toko obat atau swalayan.

Baca juga : IZ*ONE Kembali Sapa Penggemar Melalui Online One, The Story

“Tempat semacam ini memberikan kesempatan untuk mencoba produk baru tanpa mengeluarkan banyak uang,” beber Mark Townsend, hairstylist Gadot mengutip dari Women’shealth. Perbedaannya hanyalah, produk mahal menghabiskan banyak biaya untuk kemasan dan parfum atau wewangiannya. Karena itulah harganya lebih mahal. Jadi kalau tertarik mengikuti rutinitas perawatan rambut Gal Gadot tidak mahal kok. Simak perawatan rambut sang aktris:

1.Rambut dibiarkan kering alami
Memang, ada banyak tipe pengering rambut dan pemanas rambut yang ditawarkan, tapi Gadot lebih memilih rambutnya kering alami. Aktris asal Israel ini mengaku mencuci rambut setiap hari. “Tapi aku membiarkannya kering alami,” ujar Gadot. Terlepas berapa sering Anda mencuci rambut, pastikan hindari pengering rambut.

Baca juga : Jelang Long Weekend Imlek, Ini Tips Staycation Aman dan Sesuai Bujet

2.Serum pelurus rambut
Gadot selalu memberikan perlindungan bagi rambutnya, ia tidak pernah absen melakukannya. “Aku menggunakan ampul Kérastase pagi dan malam. Terutama jika bepergian, sebab aku menjadi dehidrasi. Serum ini membuat akar rambut lebih kuat,” ujarnya. Cukup teteskan di akar rambut dan ratakan dengan jari. Rambut sehat pun bisa didapatkan.

3.Shampoo jenis kelembutan ekstra
Gadot mencuci rambutnya setiap hari, maka itu ia sengaja menggunakan produk yang tidak menghilangkan minyak alami di kulit kepalanya. Produk tersebut tentunya juga harus menawarkan kelembutan ekstra agar tidak merusak rambut. Produk shampoo semacam ini banyak di pasaran, jadi tidak perlu mencari yang mahal.

Baca juga : Hanbook Dahyun dan Chaeyoung TWICE Mirip Blackpink, JYP Minta Maaf

4.Sang Hairstylist senang produk terjangkau
Produk terjangkau yang dimaksud Mart Townsend sang hairstylist Gadot, adalah produk yang dapat dicari di toko obat atau swalayan seperti sudah disebutkan di atas.

Baca juga : Rayakan Imlek dalam Perbedaan, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Tuai Respons Positif

5.Tatanan rambut yang mudah
Gadot adalah tipe wanita yang simple jika berurusan dengan penataan rambut. Ia suka sekali menggulung rambut panjangnya ke atas. Bahkan tampilan untuk red carpet sekalipun ia selalu terlihat dengan penataan rambut yang mudah. “Itu (menggelung rambut keatas) sangatlah praktis dan tidak sulit. Cukup tambahkan lipstik berwarna merah dan selesai,” ujarnya. Penataan rambut ini bisa diaplikasikan baik untuk acara formal maupun santai.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)