Mengejutkan! Ini 4 Fakta Model Ternama, Nomor 3 Benar-benar Bikin Kaget

Jum'at, 12 Februari 2021 - 14:49 WIB
loading...
Mengejutkan! Ini 4 Fakta Model Ternama,  Nomor 3 Benar-benar Bikin Kaget
Merasa sudah kenal dengan J Ryan? Eits, jangan pede dulu. Ini dia empat fakta mengejutkan soal J Ryan. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Model ternama sekaligus Youtubers yakni, Julius Ryan Karsten atau akrab disapa J Ryan, merupakan salah satu sosok yang mendukung gaya hidup sehat. Hal itu tampak dalam penampilannya dimana badannya terlihat sangat proporsional. Model berusia 29 tahun itu mengaku mulai menjalankan pola hidup sehat sejak terjun di dunia modelling pada 2008.

Merasa sudah kenal dengan J Ryan? Eits, jangan pede dulu. Ini dia empat fakta mengejutkan soal J Ryan.



Pertama, J Ryan adalah orang yang aktif dan juga sangat terbuka untuk mencoba hal-hal baru. Membuat konten di YouTube menjadi sebuah hal yang mengasah kreativitasnya juga dalam dunia hiburan.

Kedua, Kariernya diawali dengan mengikuti lomba modelling pada 2008. Ia mengatakan bahwa di tahun tersebut dirinya memiliki teman yang ingin menjadi model. Kemudian, ia diajak oleh temannya tersebut untuk mengikuti lomba modelling yang banyak digelar pada tahun tersebut. Alhasil, sampai sekarang karir J Ryan tetap berjalan mulus.

Ketiga, J Ryan mengakui dirinya adalah seorang Pemalu dan Introvert. Karenanya ia mengaku, tak pernah membayangkan akan terjun ke dunia modelling dan panggung hiburan. Tapi kenyataannya sekarang ini, J Ryan terlihat sebagai salah satu model ternama.

Keempat, mungkin tidak banyak yang tahu juga kalau J Ryan sempat menjadi atlet renang sebelum fokus di dunia model. Hal itu dialaminya ketika masih duduk dibangku sekolah. Sehingga tak heran kalau bentuk badan J Ryan terlihat proporsional.



Itu tadi 4 fakta mengejutkan dari J Ryan. Dan bisa cari tahu lebih banyak lagi di Star Profile J Ryan Karsten di YouTube channel StarHits sekarang!

(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3600 seconds (0.1#10.140)