Tips Mendapatkan Diamond di Game LOLA BAKERY, Mainkan Hanya Pada Aplikasi RCTI+!

Jum'at, 12 Februari 2021 - 15:45 WIB
loading...
Tips Mendapatkan Diamond di Game LOLA BAKERY, Mainkan Hanya Pada Aplikasi RCTI+!
Game Lola Bakery adalah game ke kedua setelah KIKO RUN. Game Lola Bakey memfokuskan karakter LOLA sebagai pemeran utama. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Untuk para pecinta game puzzle, kalian harus coba memainkan game yang satu ini yaitu game Lola Bakery . diangkat dari serial animasi KIKO yang tayang setiap hari Minggu jam 09:00 di RCTI.

Game Lola Bakery adalah game ke kedua setelah KIKO RUN. Game Lola Bakey memfokuskan karakter LOLA sebagai pemeran utama yang sesuai dengan karakter Lola di serial Kiko yang gemar memasak. Game ini bergenre match 3puzzle, dimana semua umur dapat memainkannya.



Game ini bikin penasaran dan sederhana untuk dimainkan. Berikut tips untuk mendapatkan diamond pada game Lola Bakery. Diamond dalam permainan dapat digunakan untuk mengupgrade toko Lola menjadi bangunan yang megah dan mewah.

Cara pertama koin dan diamond bisa kalian dapat melalui bermain, cara kedua kalian bisa langsung membelinya ditoko Lola dengan cash, cara ketiganya dengan menyelesaikan challenge Mode dimana kalian harus menyelesaikan tantangan pada setiap stage di lola bakery dan dapatkan semua bintangnya.

Kumpulkan bintang menjadi 100% dan menangkan hadiah diamond untuk membuat toko kalian menjadi mewah dan megah.



Game Lola Bakery ini tentunya bisa kalian mainkan di aplikasi RCTI+, caranya mudah kalian hanya perlu mengunduh aplikasi RCTI+ pada Playstore atau Apple Store secara gratis.

Pada aplikasi RCTI+ dalam fiture game bisa kalian temukan juga game-game seru lainnya langsung dalam satu aplikasi tersebut.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)