Apa Hewan Paling Besar di Dunia? Uji Pengetahuanmu Yuk di Sini

Jum'at, 12 Februari 2021 - 16:18 WIB
loading...
Apa Hewan Paling Besar di Dunia? Uji Pengetahuanmu Yuk di Sini
Youtuber Danang Giri Sadewa membuat kegiatan yang nggak biasa nih! Kali ini ia berjalan-jalan di daerah Malioboro, Yogyakarta. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Ternyata banyak juga orang yang kurang terinformasi atas beberapa pengetahuan umum sehari-hari, untuk mengujui hal itu Mahasiswa dan Youtuber Danang Giri Sadewa membuat sebuah kegiatan yang nggak biasa nih! Kali ini ia berjalan-jalan di daerah Malioboro, Yogyakarta tetapi sambil menanyakan berbagai pertanyaan umum kepada beberapa orang. Wah seru juga ya?

Ternyata tujuan Danang Giri Sadewa sendiri adalah ingin tahu apakah masyarakat masih ingat jawaban dari pertanyaan-pertanyaan umum yang ada. Ia menanyai beberapa orang yang juga sedang berada di daerah Malioboro.



Beberapa orang ditanyai oleh Danang Giri Sadewa apakah hewan terbesar di dunia saat ini. Beberapa orang yakin menjawab hewan terbesar adalah gajah. Apakah jawaban ini benar?

Ternyata setelah menanyakan ke berbagai orang, Danang Giri Sadewa mengungkapkan hewan terbesar di dunia adalah paus biru.

Pertanyaan lain yang cukup menggelitik saat Danang menanyakan hasil penghitungan 1 + 1 x 0 = ?, ternyata banyak yang salah pada jawaban pertama mereka termasuk para mahasiswa yang ditanyai Danang

Selain itu masih banyak pertanyaan umum lain yang ditanyakan oleh Danang Giri Sadewa kepada orang-orang. Ingin tau apa saja?



Yuk uji pengetahuanmu dengan tonton video Danang Giri Sadewa sekarang di YouTube channel Danang Giri Sadewa sekarang!

(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)