Ini Bocoran Siapa yang Lagi Dekat dengan Anggi Idol, Simak Ceritanya di Sini

Jum'at, 12 Februari 2021 - 16:43 WIB
loading...
Ini Bocoran Siapa yang Lagi Dekat dengan Anggi Idol, Simak Ceritanya di Sini
Ada yang diidolakan dari kontestan Indonesian Idol Special Season? Mau chat live dengan mereka? Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season Senin depan kembali akan digelar, masih ada 9 finalis yang akan menampilkan performa terbaiknya agar bisa lolos dan semakin dekat menjadi the Next Indonesian Idol.

Ada yang diidolakan dari kontestan Indonesian Idol Special Season? Mau chat live dengan mereka? dimana lagi kalau bukan di Idol Live Chat yang bisa melihat keseruan para kontestan Indonesian Idol Special Season.



Mereka akan berbagi keceriaan bersama para fans dan bisa langsung berinteraksi melalui kolom Live Chat. Kalau kamu punya jagoan idola, langsung download aplikasi RCTI+ lalu pantengin terus Idol Live Chat.

Dengan tema My Best Friend, kali ini yang hadir di Idol Live Chat adalah Anggi Marito yang akan cerita tentang siapa yang menjadi best friend Anggi, khususnya selama berada di Indonesian Idol.

Pada saat sesi Live Chat Anggi banyak memberikna tanggapan terhadap pertanyaan demi pertanyaan yang di lontarkan oleh para fansnya “Anggi suka ngapain aja?” tanya fans pada kolom Live Chat.

“Kalau misalnya lagi bosen di karantina, aku suka gila-gilaan aja sih bareng temen yang lain, kalau nggak misalnya lagi capek ya tidur atau ga makan gitu” jawab Anggi, dan masih banyak lagi pertanyaan antusias para fans terhadap Anggi pada Live chat tersebut.

Selanjutnya Anggi menceritakan arti seorang sahabat bagi dirinya, “Arti sahabat buat aku itu orang yang selalu ada kalau aku lagi sedih, kalau aku lagi seneng juga pokoknya yang selalu nemenin aku bagaimanapun kondisi aku gitu,” ungkap Anggi.



Lalu, Anggi juga bercerita siapa yang menjadi sosok sahabat bagi dirinya selama berada di karantina Indonesian Idol.

“Selama di karantina aku paling deket sama semua sebenarnya, cuma yang paling se-frekuensi dengan aku itu ada Cimey dan Kak Fitri. Aku paling ngerasa fit-in sama mereka aku ngerasa nyaman dan mereka juga kayak peduli banget sama aku, jadi aku sayang banget sama mereka,” tuturnya.

Pesan-pesan untuk semua sahabat Anggi, “Untuk sahabat aku yang ada disini yaitu Cimey dan Kak Fitri aku mau bilang terimakasih karena udah mau jadi temen aku karena awalnya itu aku anak yang pendiam atau ansos, lalu mereka hadir di tengah ke-ansosan ku akhirnya aku menjadi Anggi yang seperti sekarang ini tidak bisa diam dan gerak terus. Terimakasih sudah mendengar keluh kesah aku juga.” Ungkap Anggi dengan rasa terharu.

Tapi selain di karantina idol, Anggi juga memiliki sahabat, lho! Penasaran? Lihat selengkapnya melalui Idol Live Chat eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/20804/kenapa-anggi-tutup-kuping-yah-kira-kira-sedang-bicarain-soal-apa-yah-yuk-langsung-aja-diklik-videonya

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2281 seconds (0.1#10.140)