Menemani Libur Long Weekend, Yuk Tonton Petualangan Upin Ipin di Bulan Hantu

Jum'at, 12 Februari 2021 - 17:31 WIB
loading...
Menemani Libur Long Weekend, Yuk Tonton Petualangan Upin Ipin di Bulan Hantu
Kisah Upin dan Ipin sering menceritakan persahabatan dengan beberapa temannya. Tahun Baru Imlek kamu bisa tonton gratis di aplikasi RCTI+. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Kisah Upin dan Ipin sering menceritakan persahabatan dengan beberapa temannya yang berasal dari berbagai macam etnis dan budaya selalu menarik untuk ditonton. Pada liburan week end yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek ini rekomendasi tontonan untuk kamu yang bisa ditonton secara gratis di aplikasi RCTI+.

Pada episode yang berjudul ‘Bulan Hantu’ menceritakan bahwa Upin Ipin dan kawan-kawan sedang bermain bola sepak di tempat bermain, tetapi Ijat menyepak bola terlalu tinggi dan jauh sehingga terjatuh ke dalam sebuah lori, maka mereka semua terpaksa mengejar lori itu jauh-jauh sehingga lori itu berhenti di suatu tempat yang rancak dengan pekerja, di mana Mail meminta Upin dan Ipin menyusupkannya naik ke dalam lori itu untuk mencari bola itu sampai dapat.



Baru saja menaiki treler lori itu, kedengaran pula pekikan "Oi!" oleh Ah Tong menyebabkan Mail jatuh dan bertemu dengan bola itu, kemudian Ah Tong menolong Mail turun dengan membuka treler.

Lalu Upin dan Ipin bertanya pada Ah Tong tentang suasana rancak di tapak itu, maka Ah Tong menjawab bahawa kerja persiapan untuk opera Cina sedang dijalankan, lantas menunjukkan sedikit aksi yang bakal dipentaskan. Dia turut mengajak mereka semua datang menonton malam kelak dan menyuruh mereka balik rumah dahulu. Tiba-tiba, bungkusan-bungkusan itu pecah dan epal-epal itu pun terkeluar, jadi Upin dan Ipin menolong Mei Mei membawa epal ke rumahnya. Kemudian, Meimei juga mengajak Upin Ipin Kak Ros dan Opah untuk menyaksikan opera Cina.

Opah menceritakan secara lebih jelas kepercayaan Cina berkenaan bulan ketujuh dalam takwim Cina yang mana hantu muncul dari alam lain untuk meminta makanan sebagai sembahan, serta opera sebagai penyeri sambutan Perayaan Hantu, jelas Opah kepada Upin dan Ipin.



Lihat kisah selengkapnya melalui Aplikasi RCTI+ atau langsung klik link ini: https://www.rctiplus.com/programs/1180/upin-ipin-menyaksikan-opera-cina/episode/20378/
Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)