Bantu Perangi Covid-19, Deltomed Bagikan Sejuta Paket Antangin

Jum'at, 17 April 2020 - 19:22 WIB
loading...
Bantu Perangi Covid-19, Deltomed Bagikan Sejuta Paket Antangin
Pembagian 1 juta paket Antangin telah dilakukan sejak 24 Maret 2020, dan akan terus berlangsung hingga waktu yang belum ditentukan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bergotong royong membantu pemerintah dan masyarakat di tengah pandemi Covid-19, produsen obat herbal Deltomed Laboratories turut melakukan donasi. Deltomed pun menyalurkan bantuan berupa 1 juta paket Antangin, Kojima (Korma, Habbatussauda, Madu). Kegiatan ini dimulai sejak 24 Maret lalu, dan akan terus bergulir hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Produk yang didonasikan itu memiliki khasiat untuk meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh, sehingga ini sangat tepat diberikan kepada tenaga kesehatan, petugas keamanan, dan masyarakat luas di wilayah Jabotabek dan Wonogiri. "Secara keseluruhan ada sebanyak 1 juta paket Antangin, Kojima dan produk lainnya senilai lebih dari Rp3,5 miliar yang akan kami salurkan secara bertahap," ujar Chief Executive Officer Deltomed Laboratories, Mulyo Rahardjo di Jakarta, Jumat (17/4).

Sejauh ini, Deltomed telah mendonasikan paket Antangin kepada Perwakilan Kementerian Kesehatan RI, BPOM RI, dan tenaga kesehatan di beberapa rumah sakit seperti RSPI Sulianti Saroso, RSUD Cengkareng, RSUD Wonogiri, RSUD Sukoharjo, Pos Pengamanan RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet, dan lain lain.

"Selain itu, kami juga menyalurkan paket Antangin kepada petugas keamanan yang berada di Komando Resor Militer 052, Polres Jakarta Barat, beberapa Polsek di Jakarta, serta Polsek dan Koramil di sekitar Wonogiri dan Sukoharjo, juga kepada petugas di pos-pos pengamanan RS Darurat Covid-19. Lain dari itu, Deltomed juga membagi-bagikan paket Antangin kepada pengemudi ojek online dan pengemudi taksi yang terus melayani masyarakat," tutur Mulyo.

Menurutnya, pihak-pihak yang memperoleh paket Antangin tersebut merupakan kelompok yang sangat rentan terpapar Covid-19 ketika menjalani profesinya. Dan sangat penting bagi mereka untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terinfeksi Covid-19.

"Deltomed berharap dengan mengonsumsi paket Antangin ini, imunitas tenaga kesehatan, petugas keamanan dan pengemudi ojek online serta taksi tetap terjaga, dan dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, paket yang disalurkan Deltomed antara lain berisi Antangin JRG Sirup, Antangin JRG plus Jahe Merah, Kojima, Permen Jahe Tejahe. Mengonsumsi herbal secara rutin dan teratur dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh, sehingga tidak mudah terinfeksi virus penyebab Covid-19.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)