Rayakan Imlek, Soraya Larasati Staycation bersama Keluarga

Jum'at, 12 Februari 2021 - 16:22 WIB
loading...
Rayakan Imlek, Soraya Larasati Staycation bersama Keluarga
Soraya Larasati beserta suami dan anak-anaknya lebih memilih menghabiskan waktu bersama dengan staycation di salah satu hotel di Jakarta pada momen Imlek kali ini. / Foto: Instagram @sorayalarasat1
A A A
JAKARTA - Mempunyai darah keturunan Tionghoa, membuat artis Soraya Larasati tidak ketinggalan ikut memperingati Tahun Baru Imlek setiap tahunnya. Namun, dengan kondisi pandemi seperti saat ini, dia tidak bisa berkumpul dengan keluarga besarnya.

Baca juga: Rayakan Imlek dalam Perbedaan, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Tuai Respons Positif

Dalam unggahan di Instagramnya, Larasbeserta suami dan anak-anaknya lebih memilih menghabiskan waktu bersama dengan staycation di salah satu hotel di Jakarta pada momen Imlek kali ini.

Artis berhijab itu bersama keluarga kecilnya terlihat berfoto bersama barongsai. Dia juga memberi ucapan selamat tahun baru Imlek . "Liburan terbaik bukanlah soal kemewahan, tetapi kebersamaan di tengah keluarga tercinta," tulis Laras.

Dia juga berharap di awal tahun baru ini mendapatkan yang terbaik dalam segala hal. "Semoga hidup kita terbebas dari keraguan dan ketakutan, digantikan oleh keberanian dan kebahagiaan. Gong Xi Fat Cai," ungkapnya.

Baca juga: Rayakan Tahun Baru Imlek dengan 6 Drama China Terbaru Ini

Postingan Laras itu pun dikomentari beberapa selebritas dengan ucapan selamat memperingati tahun baru Imlek untuk Laras, di antaranya Zee Zee Shahab dan Enno Lerian.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)
pixels