Mama Mama Milenial Angkat Fenomena Generasi Milenial Mengharukan

Sabtu, 13 Februari 2021 - 08:16 WIB
loading...
Mama Mama Milenial Angkat Fenomena Generasi Milenial Mengharukan
Serial original Mama Mama Milenial dibintangi pemeran-pemeran muda ternama serta memiliki alur cerita kehidupan rumah tangga yang dekat dengan masyarakat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mengawali 2021, GoPlay menghadirkan serial original Mama Mama Milenial yang dibintangi pemeran-pemeran muda ternama serta memiliki alur cerita kehidupan rumah tangga yang dekat dengan masyarakat.

Baca juga: Menemani Libur Long Weekend, Yuk Tonton Petualangan Upin Ipin di Bulan Hantu

Berkolaborasi dengan rumah produksi Starvision, serial ini menyorot permasalahan rumah tangga lima perempuan muda yang bersahabat sejak masa SMA. Mereka pernah berjanji untuk menikah muda dan hidup bahagia. Dipertemukan kembali sepuluh tahun kemudian di sebuah acara reuni, mereka pun dikejutkan oleh berbagai kisah yang tak terduga dalam menjalani rumah tangga masing-masing.

Dibintangi Mikha Tambayong (Aira), Steffi Zamora (Bilqis), Nasya Marcella (Chaca), Rania Putrisari (Debby), Taskya Namya (Eda), dan disutradarai Archie Hekagery, serial ini juga dipenuhi drama dan canda tawa.

Head of Creative Development GoPlay , Chicha Dipsy mengatakan,Mama Mama Milenial tak hanya menghadirkan kisah yang sangat mengena dengan fenomena nikah muda saat ini.

"Unsur-unsur persahabatan yang mengharukan dan penyampaian cerita yang menarik menggunakan metode point of view juga dapat membuat Anda berempati terhadap masing-masing karakter di setiap episodenya," ucap Chica dalam keterangan resminya, beberapa hari lalu.



Sementara itu, memerankan karakter Aira, aktris dan penyanyi Mikha Tambayong juga menyampaikan antusiasmenya akan serial mendatang ini.

"Senang sekali bisa menjadi bagian dari serial ini karena selain ceritanya yang menarik, menurut saya serial ini mengangkat pesan-pesan penting mengenai pernikahan muda yang kini menjadi fenomena di kalangan milenial. Saya jadi banyak belajar bahwa banyak hal yang perlu dipikirkan matang-matang sebelum memutuskan untuk menikah, apalagi menikah muda seperti karakter Aira yang saya perankan," papar Mikha.

Baca juga: Tayang 2.662 Episode, Tukang Ojek Pengkolan Pecahkan Rekor MURI

Series Mama Mama Milenial sendiri mulai tayang 14 Januari 2021 dengan menghadirkan sebanyak 12 episode, yang masing-masing berdurasi 30 menit.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)