Rekomendasi 3 Film Bertema Saham dari MNC Sekuritas, Masukkan ke Playlist Kamu!

Sabtu, 13 Februari 2021 - 13:55 WIB
loading...
Rekomendasi 3 Film Bertema Saham dari MNC Sekuritas, Masukkan ke Playlist Kamu!
Sebagai bagian dari unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk dan MNC Group, MNC Sekuritas merangkum rekomendasi film yang dapat kamu tonton di akhir pekan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Investor cerdas bisa belajar saham dari mana saja. Kamu bisa ikut kelas edukasi saham yang kini banyak digelar secara online atau melalui cara yang menyenangkan, seperti membaca buku atau menonton film .

Baca juga: Vision+ Originals Skripsick Episode 5 & 6 Petualangan Chara dan Bunga Saat KKN Dimulai!

Sebagai bagian dari unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan MNC Group, MNC Sekuritas merangkum rekomendasi film yang dapat kamu tonton di akhir pekan. Penasaran? Berikut ini 3 film yang cocok untuk masuk playlist kamu untuk belajar berinvestasi saham.

1. The Pursuit of Happyness (2006)



Film yang dibintangi oleh Will Smith dan Jaden Smith ini bercerita tentang kisah nyata seorang pialang saham sukses bernama Chris Gardner yang hidup di apartemen kecil bersama anaknya, Christopher. Pada suatu waktu, Chris bertemu dengan seorang yang memarkirkan Ferrari merahnya.

Chris bertanya mengenai pekerjaan orang tersebut yang dijawab dengan pialang saham. Chris kemudian melamar di perusahaan sekuritas dan menjadi pialang saham. Perusahaan itu memberikan pendidikan selama 6 bulan untuk menjadi calon pialang saham dan hanya akan memilih 1 orang yang berhasil.

2. Wolf of Wall Street (2013)



Film ini merupakan film yang bercerita tentang Jordan Belfort (Leonardo DiCaprio), seorang pialang saham yang bersama dengan rekan-rekannya menjadi kaya di era tahun 1980-an. Mereka menjadi kaya dengan cara menjual saham gorengan pada banyak orang yang tidak mengerti tentang saham.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2854 seconds (0.1#10.140)