Vision+ Originals Skripsick Episode 5 & 6 Petualangan Chara dan Bunga Saat KKN Dimulai!

Sabtu, 13 Februari 2021 - 13:33 WIB
loading...
Vision+ Originals Skripsick Episode 5 & 6 Petualangan Chara dan Bunga Saat KKN Dimulai!
Skripsick menceritakan tentang seorang mahasiswa abadi yang bernama Chara dan perjuangannya untuk lulus setelah 10 tahun kuliah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Original series Vision+ yang genre komedi bertajuk Skripsick , sukses membuat para penonton terhibur dengan alur cerita yang lucu di setiap episodenya. Di minggu ini, series yang dibintangi oleh Tommy Lim dan Amanda Rawles ini sudah rilis sampai dengan 6 episode dan akan terus rilis hingga episode ke-12 dalam beberapa minggu ke depan.

Baca juga: Selain Bintang Utama, Kim Jung-hyun Juga Jadi Penyanyi Lagu OST Mr. Queen

Skripsick menceritakan tentang seorang mahasiswa abadi yang bernama Chara (Tommy Limm) dan perjuangannya untuk lulus setelah 10 tahun kuliah.

Perjalanan Chara untuk lulus selalu ditemani dengan teman sekaligus juniornya di kampus bernama Bunga ( Amanda Rawles ). Skripsick dikemas dengan cerita yang semakin kocak di setiap episodenya, bersamaan dengan kehadiran karakter yang dapat membuat para penonton merasa sangat terhibur.

Dengan jargon unik yang selalu ada pada setiap episode, episode 5 kali ini Skripsick menghadirkan judul “Sebelum Banci Menjemput”. Judul episode ini merupakan plesetan dari film horror yang sangat terkenal di Indonesia. Pada episode ini, impian Chara untuk membentuk boyband yang sangat terkenal seperti SM*SH akhirnya mendapatkan titik terang.

Namun ternyata Bunga sedang terancam nyawanya karena merekam aksi jahat sang kepala lab. Pada episode 5 ini tensi yang dihadirkan sangatlah terasa namun tanpa mengurangi unsur komedi yang merupakan ciri khas dari series Skripsick itu sendiri.

Dilanjutkan dengan episode 6 yang berjudul “KKN di Desa Penyanyi”. Judul tersebut merupakan sebuah plesetan dari cerita yang sangat viral di Twitter yang juga diangkat dalam format film.

Dalam episode ini, Chara dan Bunga harus pergi ke sebuah desa dan mereka harus membuat desa tersebut menjadi terang benderang. Tetapi, munculah kejadian-kejadian janggal di desa itu dan ternyata desa tersebut merupakan desa yang sangat angker. Pada episode 6 ini, petualangan horror Chara bersama Bunga dimulai.

Penasaran dengan perjalanan Chara untuk mendapatkan gelar sarjana setelah 10 tahun kuliah di tengah permasalahan lain yang juga menghampirinya? Saksikan episode 5 dan 6 dari Vision+ Originals Skripsick pada hari Jum’at 12 Februari dan Sabtu, 13 Februari 2021 secara eksklusif di Vision+.

Baca juga: Menyeramkan! Nenek Tua Misterius Muncul di Lift Rumah Sakit

Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play Store dan App Store serta di www.visionplus.id. Daftarkan akun di Vision+ untuk mendapatkan gratis 7 hari Vision+ Premium Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter).

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)