Begini Reaksi Juara MasterChef Indonesia ketika Makan Ayam Bakar Pinggir Jalan

Sabtu, 13 Februari 2021 - 14:47 WIB
loading...
Begini Reaksi Juara MasterChef Indonesia ketika Makan Ayam Bakar Pinggir Jalan
Kali ini, Eric Herjanto berkesempatan untuk mencoba salah satu menu di warung Trendy Barbar di kawasan Jakarta Barat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak kenal dengan sosok Eric Herjanto, sang juara Masterchef Indonesia Season 6. Pria yang berasal dari Jakarta ini, memiliki usaha warung bakmi yang amat sederhana. Kali ini Eric Herjanto berkesempatan untuk mencoba salah satu menu di warung Trendy Barbar di kawasan Jakarta Barat. Dia memesan ayam bakar dan dilayani oleh pemiliknya langsung.

Baca juga: Resep Membuat Tahu Telur, Jangan Lupa Siraman Saus Kacang

Dari pemiliknya, Eric Herjanto mengetahui bahwa menu ayam bakar yang dicobanya tersebut dibuat dengan penuh pertimbangan. Pemilik warung Trendy Barbar mengatakan bahwa untuk membuat sambal ia melakukan riset dan bumbu ayam yang digunakan adalah buatan sang Ibu.

"Ini sambalnya, sambel goreng mateng?" tanya Eric Herjanto. "Iya terus dapet resepnya setelah riset ke beberapa tempat ayam bakar. Dan kalau ayam bumbunya dari nyokap," kata sang pemilik warung Trendy Barbar.



Setelah mencoba ayam bakar tersebut, Eric Herjanto memberikan komentar tentang menu yang ia dapatkan. Dia mengatakan bahwa ayamnya empuk, bumbunya enak dan sambalnya juga enak. Selain itu dia mengatakan ada wangi daun jeruk.

"Ayamnya empuk, bumbunya enak. Ada wangi daun jeruknya nih," ungkap Eric Herjanto.

Baca juga: Rekomendasi 3 Film Bertema Saham dari MNC Sekuritas, Masukkan ke Playlist Kamu!

Pengin tau ada menu apa lagi di Warung Trendy Barbar? Yuk tonton vlog Eric Herjanto sekarang di YouTube channel Eric Herjanto sekarang!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)