Rayakan Hari Kasih Sayang bersama Keluarga, Nikmati Prego Amore Brunch The Westin Resort Nusa Dua Bali

Sabtu, 13 Februari 2021 - 16:44 WIB
loading...
Rayakan Hari Kasih Sayang bersama Keluarga, Nikmati Prego Amore Brunch  The Westin Resort Nusa Dua Bali
Prego Amore Brunch yang merupakan program dari The Westin Resort Nusa Dua, Bali bisa menjadi pilihan tepat untuk merayakan Hari Kasih Sayang bersama keluarga. Foto/MNC Media.
A A A
BALI - Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari menjadi momen penting untuk sebagian orang menghabiskan waktu bersama orang terkasih. "Prego Amore Brunch" yang merupakan program dari The Westin Resort Nusa Dua, Bali bisa menjadi pilihan tepat untuk merayakan Hari Kasih Sayang bersama keluarga.

Pada umumnya banyak pasangan yang merayakan Hari Kasih Sayang dengan makan malam romantis saja. Namun, Prego Restaurant memberikan pilihan yang berbeda dengan menggelar program makan siang yang penuh dengan suasana kehangatan keluarga.



Di sini, Anda bisa menikmati berbagai hidangan spesial khas Italia yang mengusung tema Valentine, seperti spaghetti dengan saus tomat dan lobster, pizza berbentuk love, hingga berbagai kudapan manis yang erat kaitannya dengan Hari Kasih Sayang. Untuk jaminan keamanan dan kenyamanan, The Westin Resort Nusa Dua, Bali, menjadi salah satu resort yang telah memiliki sertifikasi Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability (CHSE) sesuai standar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Direktur Sales & Marketing The Westin Resort Nusa Dua Bali Saraswati Subadia menyampaikan, Anda dan keluarga sudah termasuk mendapatkan akses ke kolam renang, pantai, acara live music, hingga kegiatan Valentine yang bisa diikuti oleh anak-anak dan berkesempatan memenangkan voucher menarik. “"Prego Amore Brunch" bisa dinikmati hanya dengan Rp485.000 sudah termasuk beverage, seperti welcome drink, signature coffee, soft drink, dan anak-anak gratis tidak dikenakan biaya tambahan,” ucap Saraswati di Bali, Senin (8/2/2021).



Batas periode pemesanan paling lambat 14 Februari 2021 untuk periode acara di tanggal 14 Februari 2021 mulai dari pukul 11.30 WITA sampai 15.30 WITA. Untuk reservasi, bisa menghubungi ke nomor +62 0361 771906 atau email ke reservasi00035@westin.com. Kunjungi www.westinnusaduabali.com atau www.mncland.com untuk mendapatkan informasi terbaru. Selamat merayakan Hari Kasih Sayang bersama keluarga!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)