Lagu ‘Only You’ Sidney Mohede Kalahkan OST Drama Korea True Beauty

Sabtu, 13 Februari 2021 - 17:59 WIB
loading...
Lagu ‘Only You’ Sidney Mohede Kalahkan OST Drama Korea True Beauty
Lagu terbaru Sidney Mohede ‘Only You berhasil mengalahkan lagu Love So Fine yang menjadi original soundtrack drama Korea True Beauty, yang dinyanyikan Cha Eun Woo ASTRO. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Sidney Mohede baru saja menelurkan lagu baru berjudul ‘Only You’, yang digarap bersama Andi Rianto, tepatnya dirilis pada 7 Februari 2021. Menariknya, belum sepekan, tembang itu secara mengejutkan mengalahkan lagu Love So Fine yang menjadi original soundtrack drama Korea True Beauty, yang dinyanyikan Cha Eun Woo ASTRO.

Ya, ‘Only You’ yang memberi kesan positif pada mereka yang tengah berjuang dalam cinta ini sukses menembus posisi teratas daftar tangga lagu iTunes.



“Lagu ini memiliki nilai yang sangat positif buat setiap kita yang berjuang dalam relationship khususnya dalam musim pandemi covid-19. Harapan kami dengan dirilis secara digital lagu ini akan membantu kita semua menghargai setiap hubungan yang kita punya lewat pesan yang terkandung di lagu ini,” kata Chika Maryana selaku Executive Producer dan Distributor Digital Inside, dalam keterangannya.

Di momen valentine, tembang yang didistribusikan secara digital melalui Inside ini menggandeng Edward Suhadi (Ceritera Storytelling Agency) untuk Music Video (Video klip) dan bakal hadir di Youtube Channel Sidney Mohede.

Sidney sendiri tidak menyangka lagunya langsung disambut hangat pecinta musik Indonesia. Dia sedikit bercerita di balik pembuatan lagu itu. Awalnya, Sidney banyak membaca dan mendengar bagaimana Covid-19 telah memberikan kehidupan yang semakin berat kepada semua manusia di berbagai tempat.

Salah satunya terjadinya peningkatan jumlah perceraian di dunia, disharmonisasi dalam hubungan antardua insan, baik yang sedang berpacaran maupun yang sudah berumahtangga.

“Banyak berita atau artikel yang menuliskan mengenai hubungan dan pernikahan yang retak di dalam musim yang berat ini. Di sinilah saya menjadi tertantang bagaimana kita harus tetap bersama melalui cinta, maka lahirlah lagu ini,” bebernya.


Perasaanya itu yang membuatnya tersentuh untuk menelurkan ‘Only You’. Khusus “Only You”, Sidney menginginkan adanya semangat positif yang kelak bisa ditangkap oleh para pendengarnya. “Saya ingin kembali mengingat bahwa cinta bukan hanya sekedar perasaan dan emosi, melainkan sebuah keputusan, komitmen dan pilihan,” ujarnya.

Andi Rianto sendiri sangat bangga bisa terlibat dalam penggarapan lagu "Only You". Menurutnya, lagu tersebut menjadi bentuk kontribusi musisi untuk bisa saling menguatkan dalam menghadapi krisis pandemi Covid-19.

"Tentunya senang bisa terlibat dalam karya ini. Di saat seperti sekarang kita membutuhkan cinta yang dapat menyatukan untuk dapat melewati masa sulit ini," ujar pendiri Magenta Orchestra.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3741 seconds (0.1#10.140)