Diva Dangdut Dipertemukan dengan Akang Gendang, Gimana Kisah Kasihnya?

Sabtu, 13 Februari 2021 - 12:47 WIB
loading...
Diva Dangdut Dipertemukan dengan Akang Gendang, Gimana Kisah Kasihnya?
Program spesial Kilau Konser Ikatan Cinta Nella-Dory berdurasi 150 menit ini akan digelar secara langsung dari studio 10, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2021, MNCTV akan menyuguhkan program spesial. Ini merupakan bentuk komitmen MNCTV dalam menyuguhkan tayangan menghibur yang ditunggu pemirsa setianya.

Baca juga: Alhamdulillah, Indra Bekti Akhirnya Bisa Kumpul Bareng Keluarga Lagi

Program spesial tersebut yakni Kilau Konser Ikatan Cinta Nella -Dory. Acara berdurasi 150 menit ini akan digelar secara langsung dari studio 10, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Selain menghadirkan sajian konser musik lagu-lagu campursari terbaik, Konser Ikatan Cinta Nella- Dory juga akan mengangkat cerita cinta tentang kisah diva dangdut yang bertemu dengan akang gendang yang akhirnya memadu kasih. Pasangan dengan penuh kehangatan dan kini kisah cintanya akan diangkat dalam sebuah konser.

Nantinya akan ada kolaborasi dengan bintang milenial yakni Judika, Ade Govinda, Danang, Happy Asmara dan tentunya Putra KDI dan Laila KDI. Tak hanya itu, akan ada kejutan dari sang bintang dan salah satu pemeran utama di sinetron yang tengah digandrungi pemirsa, Ikatan Cinta yakni Amanda Manopo.

Acara yang dipandu oleh Roby Purba dan Oky Lukman ini nantinya juga akan ada sketsa tentang ikatan cinta sang diva dangdut dan akang gendang yang diperankan oleh para host.

Semakin spesial dengan adanya pembuatan lagu langsung di atas panggung Ikatan Cinta Nella Dory oleh Ade Govinda . Kolaborasi menarik juga akan disajikan diatas panggung konser ini seperti kolaborasi dengan Pangeran Ambyar dan lainnya.

Penasaran dengan sketsa bagaimana Nella dan Dory bisa bertemu? Dan kejutan apa yang akan Amanda Manopo berikan?

Jangan lupa saksikan Kilau Konser Nella Dory hari Minggu, 14 Februari 2021 pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV.

Baca juga: Menyeramkan! Nenek Tua Misterius Muncul di Lift Rumah Sakit

Program-program MNCTV juga bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)