Mengharukan, Begini Pertemuan Syekh Ali Jaber dan Raffi Ahmad Sebelum Meninggal

loading...
Mengharukan, Begini Pertemuan Syekh Ali Jaber dan Raffi Ahmad Sebelum Meninggal
Sebelum meninggal dunia, Syekh Ali Jaber bertemu dengan Raffi Ahmad. Momen ini pun begitu mengharukan. Foto/Instagram.
JAKARTA - Sebelum meninggal dunia, Syekh Ali Jaber bertemu dengan Raffi Ahmad hingga dia memberikan doa untuk pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Doa tersebut disampaikan langsung oleh kiai asal Madinah ini melalui rekaman suara yang dikirim ke Raffi melalui WhatsApp.

Hal ini diketahui melalui video berjudul TERNYATA RAFFI AHMAD MASIH PUNYA UTANG KE ALMARHUM SYEKH ALI JABER di channel Youtube Rans Entertainment. Isi rekaman yang diputar Raffi terasa begitu mengharukan.

Baca juga: Jengah Selalu Ditautkan di Postingan Instagram, Raffi Ahmad Langsung Mau Blok Akun Aldi Taher

"Masya Allah. Saya mengambil dari kalimat Raffi, selalu mudah-mudahan bahagia dan selalu ditinggikan kemuliannya. Mulia di mata Allah, mulia dimata Manusia," kata Syekh Ali Jaber dalam rekaman suara tersebut dikutip Sabtu (13/2).

Diketahui juga, mendiang Syekh Ali Jaber memberikan pujian pada Raffi sebagai orang yang terpuji dan luar biasa. Oleh karena itu, dia tidak lupa mendoakan untuk kebahagiaan Raffi.



"Bahagialah bang Raffi. Sultan Raffi Ahmad, bahagialah karena membahagiakan orang lain tidak mudah kalau kita bisa dengan santai, enak, senang hati membahagiakan orang lain, dibalas oleh Allah dengan kebahagiaan dunia dan akhirat serta keluarga," tutur Syekh Ali Jaber.

Doa ini merupakan ucapan terima kasih Syekh Ali Jaber kepada Raffi. Sebelumnya, presenter kelahiran Bandung, Jawa Barat itu diketahui memberikan kado ulang tahun pernikahan untuk Syekh Ali Jaber dan istri pada November lalu.

Baca juga: Sejak Jadi Mualaf, Putri Anne Tak Lagi Rayakan Imlek

Presenter Dahsyat itu beberikan kado berupa menginap di hotel berbintang selama 3 hari, lengkap dengan dekorasi kamar yang romantis. Awalnya, Syekh Ali Jaber meminta tolong dan ingin membayar semuanya, namun Raffi dengan baik hati memberikan hal itu sebagai kado.

"Saya sebenernya biasanya ulang tahun pernikahan atau ulang tahun istri sederhana. Pas kemarin liat videonya Raffi sama istri, saya betul-betul terharu, saya betul-betul tersentuh. Namanya istri pasti kita cinta, dan ingin kita memberikan terbaik," tandasnya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top