Sibuk Syuting Ikatan Cinta, Keluarga Sebut Amanda Manopo Jadi ‘Bang Toyib’

Sabtu, 13 Februari 2021 - 21:03 WIB
loading...
Sibuk Syuting Ikatan Cinta, Keluarga Sebut Amanda Manopo Jadi ‘Bang Toyib’
Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta tak luput dari kerja keras kru dan para pemain. Seperti Amanda Manopo yang rela tak pulang ke rumah, demi kelancaran syuting. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta tak luput dari kerja keras kru produksi dan para pemain. Seperti Amanda Manopo yang rela tak pulang ke rumah, demi kelancaran syuting sinetron tersebut.

Henny Manopo ibunda Amanda Manopo menyebut ananknya seperti bang Toyib yang tak pernah pulang ke rumah.



"Demi syuting, dia (Amanda Manopo) enggak pulang pulang dia sudah kayak Bang Toyib," kata Henny di kawasan Tendean, Jakarta.

Henny mengaku jadwal syuting yang padat membuat dirinya tak bisa selalu bertemu. "Sudah gak ketemu-ketemu dua bulan ini karena waktu dia syuting itu pagi jam 7 sampai 8 malam. Bolak bolak ke rumah kan lumayan jauh, jadi biar saja dia menginap," ujar Henny.

Sementara, kakak kandung Amanda, Angelica Manopo mengungkap kekhawatiran keluarga terhadap adiknya yang begitu sibuk menjalani aktivitas syuting. Mereka tak menginginkan Amanda jatuh sakit hanya karena harus bolak balik ke rumah dan lokasi syuting.

Oleh karena itu, keluarga meminta Amanda tinggal sementara di dekat lokasi syuting. "Sebenarnya akhir pertengahan Januari dia sempatin pulang, tapi kondisi besok pagi harus syuting lagi," ujarnya.

"Jadi kita pikir membatasi itu daripada dia bolak balik, malah nanti imunnya turun, kita enggak mau, ya sudah Amanda lebih baik disana saja," sambung dia.

Tak hanya itu, Angelica juga ditugaskan keluarga untuk mengawasi Amanda, dimana nantinya sang kakak rutin menyambangi lokasi syuting demi mengetahui kabar langsung adiknya itu. "Aku tugas jadi satpamnya, minggu ini aku juga akan ke sana," beber dia.



Sementara, dalam akun fans Amanda Manopo @mandaskatic.id, lawan main Arya Saloka ini secara terang terangan mengaku ada oknum yang sirik atau tak suka dengan popularitas sinetron Ikatan Cinta.

"Jadi gimana pun caranya pasti ada aja orang yang sirik, ada aja orang yang enggak suka lewat gosip yang intinya menjatuhkan kesuksesan Ikatan Cinta," kata Amanda.

Meski begitu, Amanda mengaku dirinya sama sekali tak peduli dengan berbagai serangan gosip yang beredar antara dirinya dan pemain Ikatan Cinta. "Tapi, untuk jalan cerita dan pemain digosipin mungkin aku sudah khatam, sudah gak peduli karena kita semua dah capek di lokasi syuting makanya gak mau capek untuk hal yang gak penting," tegas dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)