Raffi Ahmad Ngaku Sempat Rutin Bayar Cicilan Rp1 Miliar per Bulan

loading...
Raffi Ahmad Ngaku Sempat Rutin Bayar Cicilan Rp1 Miliar per Bulan
Raffi Ahmad mengaku sempat memiliki cicilan sampai Rp1 miliar per bulan. Dia mengakui banyaknya cicilan karena terlalu cuek dengan uang yang dimiliki. Foto/Instagram.
JAKARTA - Raffi Ahmad mengatakan memiliki cicilan sampai Rp1 miliar per bulan. Hal ini dialami Raffi ketika masih muda. Suami Nagita Slavina ini mengakui banyaknya cicilan yang harus dibayar setiap bulan karena terlalu cuek dengan uang yang dimiliki.

Bahkan, ayah Rafathar Malik Ahmad ini mengaku tidak mengetahui berapa jumlah uang yang dimilikinya.

Baca juga: Mengharukan, Begini Pertemuan Syekh Ali Jaber dan Raffi Ahmad Sebelum Meninggal

"Cicilan gue waktu muda Rp500 (juta) sampai Rp1 M (miliar). Karena gue nggak tau uang gue ada berapa, terlalu cuek. Sama manajemen gue 'bisa beli ini nggak? gimana caranya, beli'. Dulu cicilan gue Rp700 sampai Rp900 per bulan," kata Raffi.

Hal ini diungkapkan presenter Dahsyat itu dalam video RAFFI AHMAD CERITA MASA LALUNYA!!! FAKTA INI BELUM ADA DI MANA-MANA -SULPOD di channel Youtube Sule. Kepada Sule, Raffi mengungkapkan bahwa dirinya juga konsumtif. Ia selalu membeli apa yang diinginkannya, seperti mobil.



"Dulu tuh gue konsumtif kan. Beli mobil, beli ini jadi uang cash dulu nggak banyak karena apalagi kita masih muda. Syuting, ada duit beli ini," ungkap Raffi dikutip Sabtu (13/2).

Beruntungnya, kini Raffi bisa membeli apa saja. Bahkan, dia disebut-sebut menjadi artis Tanah Air dengan bayaran termahal. Belum lama ini, suami Nagita Slavina itu memaparkan bahwa dirinya pernah mendapatkan bayaran hingga Rp450 juta untuk satu kali menjadi pembawa acara dengan durasi 2 jam.

Baca juga: Isi Acara Selama 2 Jam, Raffi Ahmad Dapat Bayaran Rp450 Juta

Hal ini diketahui saat vokalis grup band Gigi, Armand Maulana, bertanya perihal honor terbesar yang pernah didapat Raffi dalam video berjudul Curhatan Sultan Andara Bikin Mikir 1000 Kali di channel Youtube-nya.

"Beda-beda sih. Kalau host gue pernah dibayar, ada salah satu acara untuk dua jam, itu paling tinggi pernah Rp 450 juta. Itu suatu acara yang brand besar. Rp 500 juta, Rp 475 juta lah pernah satu acara," papar Raffi Ahmad.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top