Menangis, Ayu Ting Ting Ternyata Begitu Rapuh saat Batal Nikah

Minggu, 14 Februari 2021 - 01:37 WIB
loading...
Menangis, Ayu Ting Ting Ternyata Begitu Rapuh saat Batal Nikah
Ayu Ting Ting selalu tampak tegar saat mengunkap pernikahannya gagal dengan Adit Jayusman. Tapi, ternyata di balik itu, dia begitu rapuh. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting selalu tampak tegar setelah rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman batal. Ayu juga kerap menebar senyuman saat bertemu awak media untuk ditanyai soal pernikahannya tersebut. Tetapi siapa sangka jika di balik senyum tegar Ayu, ternyata dia juga menangis saat memutuskan batal menikah.

Belum lama ini, pihak wedding organizer (WO) yang diwakili Lukman Karim membeberkan percakapannya dengan Ayu. Lukman menceritakan awalnya Ayu menghubunginya lewat sambungan telepon dan meminta bertemu, tapi belum mengungkap pernikahannya batal.



Lukman mengungkapkan pelantun Ting Ting ini terlihat sedih dan tak seceria biasanya. Lukman menduga ada hal yang tidak beres dari nada bicara pedangdut 28 tahun tersebut. Kemudian, Lukman menyebut Ayu menitikan air mata saat mengutarakan keputusan untuk membatalkan pernikahan.

"Di depan aku sih nggak (ceria). Di depan aku meneteskan air mata. Setelah ngomong beberapa menit. Pas momen dia ngomong batal," ungkap Lukman dalam video YouTube diunggah di kanal YouTube Feni Rose Official dikutip SINDOnews.com, Sabtu (13/2).

"Dia (Ayu Ting Ting) telepon aku, bilang kita mau ketemu ya mas, ada hal yang harus aku sampaikan berkenaan dengan acara kita lanjut atau tidak, Kita kaget dong. Ada apa Ayu? Ayo kita ngoborol deh, siapa tahu dengan ngobrol ada solusinya. Kita ketemu besoknya," bebernya.

Lukman menambahkan pada saat itu dia sudah berusaha untuk mempersatukan Ayu dan Adit kembali. Tetapi, Ayu sudah bulat dengan keputusannya membatalkan pernikahan dengan Adit.

"Hari Selasa dia telepon, dia ya sedih bercampur. Kelihatan banget dengan nadanya, lemas, nggak happy seperti biasanya, Tapi ketika telepon aku udah feeling nggak enak," sambungnya.

Dikatakan Lukman, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman rencananya menggelar lamaran pada 14 Februari nanti. Keduanya juga seharusnya melangsungkan akad nikah pada 20 Februari 2021."Harusnya lamaran 14 Februari baru akad nikahnya 20 Februari," kata Lukman.



Sementara, Lukman juga terakhir berkomunikasi pada Adit Jayusman pada pagi hari sebelum Lukman melakukan pertemuan dengan Ayu Ting Ting dan keluarga.

Hingga kini belum diketahui secara pasti apa penyebab Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal menikah belum terungkap. Beberapa rumor sempat beredar namun langsung dibantah oleh pihak Ayu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)