Gagal Nikah di Hari Kasih Sayang, Ayu Ting Ting Tak Rayakan Valentine

Minggu, 14 Februari 2021 - 04:38 WIB
loading...
Gagal Nikah di Hari Kasih Sayang, Ayu Ting Ting Tak Rayakan Valentine
Hari Valentine, banyak orang merayakan hari kasih sayang ini bersama pasangan tercinta mereka. Tapi, tidak dengan Ayu Ting Ting. Dia mengaku tidak merayakannya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Di momen Hari Valentine , banyak orang merayakan hari kasih sayang ini bersama pasangan tercinta mereka. Tapi, tidak dengan pedangdut Ayu Ting Ting . Dia mengaku tidak pernah merayakan Hari Valentine.

"Saya nggak pernah rayain Valentine," kata Ayu Ting Ting.



Sebelumnya, Ayu dan Adit Jayusman merencanakan memanfaatkan Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari sebagai hari pertunangan dan menjalani akad nikah pada 20 Februari 2020. Hal itu diungkap pihak wedding organizer.

"Harusnya, lamaran itu di tanggal 14 Februari. Lalu, akad nikahnya di tanggal 20 Februari," kata owner Sista Wedding Organizer, Lukman Karim yang menangani pernikahan Ayu dan Adit.

Pelantun Alamat Palsu itu menjelaskan keputusan batal menikah dengan Adit Jayusman resmi dari dirinya. Pedangdut asal Depok ini juga memilih untuk tidak melanjutkan hubungannya dengan duda satu anak itu.

"Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut," jelas Ayu dikutip dari Youtube Starpro Indonesia, Sabtu (13/2).



Meski batal melepas status jandanya, namun, ibu satu anak ini yakin dengan ketetapan Allah. Menurutnya, rezeki, maut dan jodoh sudah diatur oleh Allah sehingga saat ini ia memilih untuk menjalankan semuanya seperti biasa.

"Tenang aja, jodoh, semua udah ada yang ngatur. Jalanin aja. Jodoh, rezeki, maut semua udah ada yang ngatur," tutup pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2494 seconds (0.1#10.140)