Siap Nikah, Atta dan Aurel Minta Doa Lancar hingga Hari H

Minggu, 14 Februari 2021 - 05:57 WIB
loading...
Siap Nikah, Atta dan Aurel Minta Doa Lancar hingga Hari H
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/IG @attahalilintar
A A A
JAKARTA - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Meski awalnya merasa berat untuk mengungkapkan rencana pernikahan itu, namun pasangan tersebut akhirnya memilih membuka semuanya dan berharap doa agar diberi kelancaran hingga hari H akad nikah.

"Tadi kita sudah ngobrol. Sama orangtua juga, insya Allah tanggal 21 Maret (2021) akad nikah kita," ungkap Atta, seperti dikutip dari kanal YouTubenya, Sabtu (13/2).



"Insya Allah itu hari halalnya kita, hari yang paling saya tunggu-tunggu juga sudah dari tahun lalu. Insya Allah, semoga tidak ada halangan," sambung Atta.

Lebih lanjut, sulung dari 11 bersaudara ini memohon rencana baik yang akan menjadi bukti keseriusannya pada putri Anang Hermansyah itu diaminkan banyak orang. Ia berharap tidak akan ada halangan sampai nanti hari pernikahannya digelar.

"Semoga didoakan sama seluruh masyarakat Indonesia. Semoga ini menjadi bukti kita kepada Yang Maha Kuasa kalau kita benar-benar serius. Kita benar-benar mau menjalankan salah satu ibadahnya. Tanggal 21 Maret akan menjadi tanggal yang bahagia untuk kita. Please banget semoga nggak ada gangguan, please banget ya," ucap Atta.

Didampingi sang calon istri, Atta terang-terangan mengaku, berat untuk mengabarkan soal tanggal pernikahannya dengan Aurel. Namun, pengumuman ini sudah menjadi kesepakatan mereka berdua agar tidak ada lagi pertanyaan.

"Karena aku sebenarnya berat hati ngomong ini, tapi ya dia juga sudah bilang tadi sepakat ngomong aja karena udah ditanya-tanya mulu. Ini juga, apa rusuh juga jadinya," tutur Atta.

Aurel pun memutuskan untuk mengabarkan hal tersebut demi menghindari pemberitaan yang kurang tepat. Senada dengan Atta, dia juga berdoa agar diberi kelancaran. "Baiknya kita kasih tahu. Banyak juga takutnya nanti ada beritanya aneh-aneh lagi, jadi lebih baik kita kasih tahu saja. Minta doanya semoga lancar," kata Aurel.



Atta berharap 21 Maret 2021 akan menjadi hari bersejarah untuknya dan Aurel. Ia menegaskan ingin mulai mengarungi bahtera rumah tangga bersama Aurel.

"Sekarang 21 Maret di tahun 2021, di bulan 3, aku pikir ini adalah tanggal yang semoga jadi sejarah di kehidupan aku yang orang tahu AHHA family, Atta Halilintar Aurel Hermansyah, semoga jadi tanggal bersejarah kami mengarungi bahtera rumah tangga yang baru. Semoga ini jadi tanggal ikatan suci kita berdua," pungkas Atta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2372 seconds (0.1#10.140)