Aurel Hermansyah dan Atta Bakal Menikah 21 Maret 2021

Sabtu, 13 Februari 2021 - 19:47 WIB
loading...
Aurel Hermansyah dan Atta Bakal Menikah 21 Maret 2021
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengumumkan rencana pernikahan mereka yang akan berlangsung pada, 21 Maret 2021. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengumumkan rencana pernikahan mereka yang akan berlangsung pada, 21 Maret 2021.

Atta mengatakan tanggal tersebut sudah disepakati oleh orang tua masing-masing dan dia berharap pernikahannya dengan anak Anang Hermanysah dan Kridayanti itu bisa berjalan lancar.



"Insya Allah tanggal 21 Maret akad nikah kita. Insya Allah itu hari halal kita. Hari yang paling saya tunggu-tunggu juga dari tahun lalu. Insya Allah semoga tidak ada halangan," kata Atta dikutip dari KH Infotainment, Sabtu (13/2).

"Semoga didoakan seluruh masyarakat Indonesia. Semoga ini menjadi bukti kita kepada Yang Maha Kuasa kalau kita benar-benar serius. Kita benar-benar mau menjalankan salah satu ibadahnya," sambungnya.

Namun, pasangan ini rencananya hanya akan menggelar akad nikah. Putri Anang Hermansyah itu menjelaskan bahwa resepsi baru akan diselenggarakan setelah Lebaran lantaran tanggal yang ditetapkan untuk akad nikah sudah dekat dengan bulan Ramadhan sehingga sepakat menunda resepsi.

"Kita rencananya baru mau akad, resepsinya abis Lebaran karena kalau kita padetin semua itu udah mau puasa ya. Jadi kita pikir supaya plannya lebih bagus karena banyak juga beberapa TV yang mau live dan segala macem," jelas Aurel.

"Nah, itu yang mau kita obrolin lagi segala macem. Jadi lebih baik kita sabar dulu, yang penting akadnya dulu aja," lanjutnya.



Lebih lanjut, youtuber itu memaparkan bahwa sebenarnya merasa berat mengumumkan tanggal pernikahannya dengan Aurel. Akan tetapi, untuk menghindari berita miring yang beredar, akhirnya pasangan ini pun sepakat untuk membagikan tanggal pernikahan mereka.

"Please banget, karena aku berat hati ngomong ini tapi dia (Aurel) bilang juga sepakat kita ngomong aja karena ditanya-tanya mulu, rusuh juga jadinya," papar Atta.

Rencana pernikahan ini, Atta menambahkan, akan menjadi bukti keseriusannya dengan Aurel. "Tanggal 21 Maret di tahun 2021 dibulan tiga, ini tanggal yang semoga menjadi sejarah dikehidupan aku. Jadi semoga menjadi tanggal sejarah kami mengarungi bahtera rumah tangga yang baru. Semoga ini juga menjadi tanggal ikatan suci kita berdua," tutup Atta.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)