Orangtua Tak Akan Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Minggu, 14 Februari 2021 - 07:05 WIB
loading...
Orangtua Tak Akan Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/IG @attahalilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar mengatakan, orangtuanya tidak bakal hadir pada pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Absennya orangtua Atta di hari bahagia sang YouTuber bukan tanpa alasan.

Atta menyebut bahwa orangtuanya yang sedang sakit dan berada di Malaysia membuat ia tidak mungkin untuk menghadiri mereka dalam pernikahannya dengan putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu. "Mungkin nggak (hadir). Mungkin orangtuaku nggak, karena ada sakit orangtua. Mungkin doain aja dari sana," kata Atta kepada wartawan.



Aurel dan Atta telah mengumumkan akan menikah pada 21 Maret 2021. Atta mengungkapkan, tanggal tersebut sudah disepakati oleh orangtua masing-masing dan ia pun berharap pernikahannya dengan Aurel bisa berjalan lancar.

"Insya Allah tanggal 21 Maret akad nikah kita. Insya Allah itu hari halal kita. Hari yang paling saya tunggu-tunggu juga dari tahun lalu. Insya Allah semoga tidak ada halangan," ungkap Atta.

"Semoga didoakan seluruh masyarakat Indonesia. Semoga ini menjadi bukti kita kepada Yang Maha Kuasa kalau kita benar-benar serius. Kita benar-benar mau menjalankan salah satu ibadahnya," sambungnya.

Namun, pasangan ini rencananya hanya akan menggelar akad nikah. Aurel menjelaskan bahwa resepsi baru akan diselenggarakan setelah Lebaran lantaran tanggal yang ditetapkan untuk akad nikah sudah dekat dengan bulan Ramadan sehingga ia da Atta sepakat menunda resepsi.



"Kita rencananya baru mau akad, resepsinya habis Lebaran karena kalau kita padetin semua itu sudah mau puasa ya. Jadi kita pikir supaya plan-nya lebih bagus karena banyak juga beberapa TV yang mau live dan segala macem," jelas Aurel.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)