Love is in The Air! Rayakan Hari Kasih Sayang di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Segera Reservasi ke Nomor Ini!

Minggu, 14 Februari 2021 - 11:33 WIB
loading...
Love is in The Air! Rayakan Hari Kasih Sayang di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Segera Reservasi ke Nomor Ini!
Oakwood Hotel & Residence Surabaya menghadirkan paket makan malam romantis di Spice Restaurant. Foto/MNC Media
A A A
SURABAYA - Banyak cara untuk merayakan Hari Valentine yang jatuh tiap tanggal 14 Februari. Mulai traveling bersama pasangan, bertukar makanan cokelat, hingga makan malam romantis di tempat yang spesial bisa menjadi pilihan Anda merayakan Hari Kasih Sayang bersama pasangan.

Dalam rangka menyambut Hari Kasih Sayang, Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Jawa Timur, menghadirkan paket makan malam romantis di Spice Restaurant yang mengusung tema "Love is in The Air". Tentu ini bisa menjadi pilihan Anda yang tinggal atau sedang berkunjung di Kota Surabaya.



General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya Subendi menyampaikan, promo romantic dinner ini bisa dimanfaatkan oleh Anda yang ingin menikmati makan malam romantis bersama pasangan di Hari Kasih Sayang. “Romantic dinner ini tentu bisa menjadi kado spesial untuk pasangan Anda di Hari Valentine. Hanya dengan Rp800.000 per pasangan, Anda sudah mendapatkan spesial 4 set menu, complimentary bunga, cokelat praline, dan segelas wine,” katanya di Surabaya, Sabtu (13/2).

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mengajak pasangan menikmati makan malam romantis di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, bisa menghubungi nomor 031 2880388 atau WhatsApp ke 0811 3222 2929 untuk melakukan reservasi. Selain itu, untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi www.oakwood.com/surabaya atau www.mncland.com.



Untuk diketahui, Oakwood Hotel & Residence Surabaya menjadi salah satu hotel bintang 5 di Kota Surabaya, yang aman dan direkomendasikan karena telah memperoleh sertifikasi Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability (CHSE) sesuai standar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Ayo rayakan momen Hari Kasih Sayang bersama pasangan di Oakwood Hotel & Residence Surabaya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5375 seconds (0.1#10.140)